Sumedang Teman Sepadan untuk Eunpyeong-gu, Kim Me-Kyung: Cocok untuk Bertukar Pikiran

Sumedang Teman Sepadan untuk Eunpyeong-gu, Kim Me-Kyung: Cocok untuk Bertukar Pikiran

Walikota Kim Me-Kyung bersama Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir.--

SUMEDANG, RADARCIREBON.COM - Kabupaten Sumedang jadi teman sepadan dalam bertukar informasi untuk memajukan pembangunan daerah. 

Itu dikatakan oleh Walikota Distrik Eunpyeong Seoul Korea Selatan, Kim Me-Kyung yang datang ke Sumedang, Selasa (29/8/2023). 

"Saya akui Sumedang memang menjadi teman yang abadi yang cocok untuk bertukar pikiran dan bekerjasama dalam kemajuan dua daerah," ujar Kim. 

Dijelaskan Kim, pertemuan tersebut merupakan pertemuan kedua dalam rangka perbandingan e-Government setelah pertemuan pertama bulan Desember 2022 lalu di Korea. 

Kim menyampaikan, melalui pertemuan tersebut diharapkan dapat terjalin kerja sama diantara kedua wilayah sehingga dapat berkembang bersama sebagai mitra kerja. 

"Saya mengajak kita semua lebih giat menjalin hubungan di antara kedua negara. Kita sudah memulai langkah yang petama. Maka dari itu, mari kita berkembang dan menjadi partner abadi sehingga kita bersama-sama maju satu sama lain," imbuh Kim. 

Bupati Dony berharap melalui kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dan Kota Eunpyeong-gu dapat mewujudkan Sumedang World Class Government dan Happy Digital Region. 

BACA JUGA:KERAS, Bobotoh Persib Minta Pemain Ini Tidak Diturunkan Lawan Persija: Kureng!

BACA JUGA:'Butiran Kayu Ajaib' Ini Bisa Ditemui di Majalengka, Tak Jauh dari Puncak Jahim

"Saya yakin dengan dukungan kedua daerah akan memajukan baik Sumedang maupun Eunpyeong-gu", ucapnya. 

Bupati menambahkan, Kabupaten Sumedang dan Eunpyeong-gu bisa saling berkontribusi untuk meningkatkan kepentingan dan kualitas hidup warga melalui pertukaran yang praktis dan beragam berdasarkan prinsip pembangunan bersama. 

"Kabupaten Sumedang dan Eunpyeong-gu memiliki hubungan timbal balik atas dasar kepercayaan dan persahabatan, memelihara hubungan kerja sama untuk memajukan dua daerah," pungkas Bupati Dony. 

Dalam kunjungan tersebut, berlangsung pula sesi diskusi mengenai transformasi digital dan penandatanganan Letter of Intent yang ditandatangani langsung oleh Bupati Sumedang dan Wali Kota Eunpyeong-gu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: