Bobotoh Kuningan Gelar Nobar Persija vs Persib, Ini Lokasinya

Bobotoh Kuningan Gelar Nobar Persija vs Persib, Ini Lokasinya

Persija vs Persib merupakan lanjutan Liga 1 2023/2024. Bobotoh Kuningan akan menggelar Nobar di Hotel Cordela Kuningan untuk mendukung tim asuhan Bojan Hodak.-Tangkapan layar-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Laga sengit lanjutan Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sabtu 2 September 2023.

Laga Persija vs Persib sering disebut El Clasico Indonesia, namun sebutan derbi Indonesia disematkan oleh Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers.

Sesuai dengan regulasi dari PSSI, pendukung tim tamu tidak diperkanankan untuk mendampingi klub kesayangan mereka ketika laga tandang.

Oleh karena itu, Bobotoh di Kabupaten Kuningan, akan menggelar nonton bareng (Nobar) laga El Clasico Indonesia ini.

BACA JUGA:Sejalan Agenda AIPF 2023, Holding Ultra Mikro BRI Terus Jalankan Sustainable & Innovative Financing di 36 Juta

Malahan seluruh Distrik Viking di Kabupaten Kuningan sudah menyiapkan acara nobar laga bergengsi tersebut.

Penasehat Viking Kuningan, Gugum Wibawa Gumbira mengungkapkan, seluruh Distrik Viking di Kabupaten Kuningan sangat antusias menonton pertandingan ini 

Dia mendapat informasi semua distrik sedang menyiapkan peralatan untuk keperluan nobar El Clasico Indonesia. 

Malahan untuk nobar Persija vs Persib, pihaknya sudah menyiapkan di Hotel Cordela yang berada di jantung pusat Kota Kuningan. 

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Viral di Majalengka, Memukau Page All Cocok untuk Akhir Pekan

"Kami (bobotoh) tak ingin kehilangan momen laga El Clasico Indonesia. Seluruh distrik sudah menginformasikan akan nonton bareng. Dan untuk di Kota Kuningan, nobar dipusatkan di Horel Cordela," kata Gugum Gumbira, dikutip dari radarkuningan.com.

Gugum memprediksi, Persib bisa meraih poin dalam laga melawan Persija karena trendnya sedang bagus, pasca kedatangan Bojan Hodak.

"Komunikasi antar pemain juga sekarang sudah terbangun. Kami yakin tim kesayangan, Persib bisa meraih poin di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu sore," tegas Gugum.

Sabtu sore 2 September 2023, udara di Bekasi dan daerah lain di Jawa Barat akan lebih panas. Mungkin juga di kota-kota lain di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: