Puskesos Kemantren Sediakan Bubur Sayur Gratis

Puskesos Kemantren Sediakan Bubur Sayur Gratis

Sarapan bubur sayur lodeh gratis oleh Puskesos Ikhlas Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (1/9/2023).-Ade Gustiana-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.VOM   - Puskesos Ikhlas Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, setiap Jumat pagi rutin menyediakan sarapan gratis berupa bubur sayur lodeh. 

Lurah Kemantren Yan Yan Hendriyana Fadlullah beserta staf tampak hadir saat pembukaan kegiatan rutin tersebut pada Jumat (1/9/2023). Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sumber, Raji Supriyadi, berbaur dengan warga yang tengah antre mendapatkan bubur sayur gratis dari petugas Puskesos. 

Fasilitator Puskesos Kemantren, Nasali mengatakan, kegiatan rutin yang digelar 'waya' Duha tersebut sebagai bentuk rasa berbagi.

“Kegiatan ini akan digelar secara rutin setiap Jumat pagi mulai pukul 06.00-08.00 WIB di halaman Gedung Puskesos depan Kantor Kelurahan Kemantren,” tuturnya di tengah acara pembukaan.

BACA JUGA: Kontrak Kerja di Korea Selatan Jadi 10 Tahun dan Kuota Beasiswa Bertambah 2000 Mahasiswa

BACA JUGA: Tidak Sepakat dengan Perjanjian Laut Hitam, Rusia Kirim Biji-bijian ke 6 Negara Afrika Secara Gratis

Menu bubur dan sayur dimasak oleh petugas Puskesos. Menurut pria yang biasa disapa Ali itu, kegiatan ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Lurah dan staf Kelurahan Kemantren.

Ia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan mendapat dukungan luas dari berbagai pihak. (ade)

BACA JUGA: Cirebon Cerah, Tapi BMKG Memprakirakan Jawa Barat Diterjang Cuaca Ekstrem, Waspadalah!

BACA JUGA: Rumah Warga di Danalampah Pancalang Kuningan Terbakar, Pemilik Shock

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: