Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Paraland Paralayang Majalengka menyajikan pemandangan yang indah dari ketinggian termasuk panorama Gunung Tampomas dan Gunung Ciremai.-Paralayang Majalengka Official/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:September ini BPNT Cair Rp400 Ribu, Begini Cara Mengeceknya

Paralayang Majalengka dapat menjadi salah satu pilihan wisata ekstrem ketika berada di Kabupaten Majalengka. Khususnya untukyang sedang berada di sekitar Gunung Panten.

Begitu banyak keseruan yang dapat dilakukan ketika berada di Paralayang Majalengka. Mulai dari menikmati pemandangan, udara yang sejuk, mencoba wahana ekstrem, hingga menginap.

Maka tak heran jika Wisata Paralayang Majalengka menjadi salah satu tempat wisata unggulan Majalengka, yang selalu ramai dikunjungi.

Paralayang Majalengka sempat ditutup beberapa waktu lalu, saat ini sudah buka kembali. Dan siap memberikan keseruan berwisata dengan view keindahan alam Majalengka yang memukau.

BACA JUGA:Kontrak Kerja di Korea Selatan Jadi 10 Tahun dan Kuota Beasiswa Bertambah 2000 Mahasiswa

Lokasi Paralayang Majalengka berada di Gunung Panten. Posisi pastinya di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Rute menuju Paralayang Majalengka sangat mudah untuk dijangkau. Dari pusat kota Majalengka hanya berjarak sekitar 8 km saja. Akses jalannya pun dapat dilalui oleh kendaraan jenis apapun.

Dari pusat kota ke arah Bunderan Munjul Indah. Kemudian menuju Desa Sidamukti.  Selanjutnya tinggal mengikuti arahan atau petunjuk jalan yang sudah tersedia untuk menuju Paralayang Majalengka.

Waktu terbaik mengunjungi Paralayang Majalengka adalh di pagi dan sore hari. Pengunjung dapat berkunjung di hari Senin hingga Minggu. Tiket masuk Paralayang Majalengka cukup membayar sebesar Rp 7.000 per orang.

BACA JUGA:Tidak Sepakat dengan Perjanjian Laut Hitam, Rusia Kirim Biji-bijian ke 6 Negara Afrika Secara Gratis

Fasilitas yang ada di sekitar Paralayang Majalengka antara lain, area parkir kendaraan, saung atau gazebo, dan warung makanan dan minuman.

Kemudian bisa bermain paralayang, arena bermain anak, mushola, restoran, toilet, hotel dan area outbound.

Paralayang akan memberikan pengalaman terbang bagaikan burung, dengan melintasi dan melalui hijaunya pemandangan yang ada di bawah. Mulai dari sawah, pepohonan, serta pemukiman warga.

Sungguh pengalaman yang seru. Kapan lagi pengunjung dapat menyaksikan keindahan Majalengka dengan cara terbang di atasnya. Yang ingin mencoba bermain paralayang dapat membeli tiket seharga Rp 350.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: