Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Paraland Paralayang Majalengka menyajikan pemandangan yang indah dari ketinggian termasuk panorama Gunung Tampomas dan Gunung Ciremai.-Paralayang Majalengka Official/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Cirebon Cerah, Tapi BMKG Memprakirakan Jawa Barat Diterjang Cuaca Ekstrem, Waspadalah!

Selain, paralayang ada juga keseruan naik gantole. Gantole berbeda dengan Paralayang. Jika Paralayang menggunakan perasut, gantole menggunakan rangkaian besi yang dibentuk menyerupai layang-layang.

Tiket gantole berbeda dengan paralayang. Lebih mahal sedikit, yakni dengan membayar Rp 450.000 per orang.

Lokasi Paraland berada di sebelah Paralayang Majalengka. Lokasinya yang cukup berdekatan. Untuk bermain di Paraland, pengunjung harus mengeluarkan biaya masuk tambahan sekitar Rp 20.000 per orang. 

Di Paraland terdapat beberapa wahana permainan yang dapat dimainkan, seperti: perosotan, ayunan, kolam renang, dan flying fox.

BACA JUGA:Rumah Warga di Danalampah Pancalang Kuningan Terbakar, Pemilik Shock

Juga ada outbound, paintball, bermain ATV, dan masih banyak lagi permainan lain yang dapat dinikmati.

Jika berkunjung ke Paralayang Majalengka, wajib mengunjungi Paraland sebagai tujuan wisata selanjutnya. Di tempat itu akan banyak keseruan lain. Apalagi jika membawa serta anak-anak.

Di kawasan Paraland terdapat sebuah hotel atau resort, yang dapat menjadi lokasi menginap untuk pengunjung yang datang dari luar daerah Majalengka.

Menginap di Paraland Resort, dapat memudahkan pengunjung untuk berwisata baik di Paraland maupun Paralayang. Benar-benar tempat menginap yang recomended banget.

BACA JUGA:Bikin Haru, Tahanan Polres Majalengka Putuskan jadi Mualaf

Fasilitasnya juga lengkap. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 per malam per kamar. Tentu tergantung jenis kamar yang sesuai dengan kebutuhan.

Ketika mengunjungi Paralayang dan Paraland Majalengka, sudah tersedia beberapa warung makanan, cafe hingga restoran.

Yang paling menarik ialah kehadiran Resto Apung yang ada di Paraland. Di resto itu pemandangan yang tercipta bener-bener indah banget.

Pengunjung dapat bersantai sambil menikmati hidangan yang tersedia dengan ditemani view yang cantik. Selain itu juga dapat hunting foto di beberapa spot yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: