5 Sepatu lari terbaik, dengan harga murah dan terjangkau, cocok untuk pemula dan rookie nih

5 Sepatu lari terbaik, dengan harga murah dan terjangkau, cocok untuk pemula dan rookie nih

Sepatu lari murah dan cocok untuk pemula. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Berikut adalah daftar sepatu lari terbaik dengan harga murah dan terjangkau sehingga sangat cocok untuk pemula.

Sepatu lari yang baik tentu dapat menunjang peforma dan gaya secara bersamaan, meski untuk urusan harga tidak melulu harus mahal.

Apalagi lari atau jogging merupakan salah satu olahraga termudah dan paling sering dilakukan. Cukup memilikisepatu saja, kamu bisa melakukan hal ini.

Penggunaan sepatu sesuai dengan jenis olahraga yang dilakukan juga sangat penting, karena desain dari alas kaki ini tentunya disesuaikan dengan bagian yang paling banyak yang digunakan.

BACA JUGA:Ini dia 5 merk sepatu lari terbaik untuk pemula, simak rekomendasinya supaya olahraga tetap gaya

Nah, kami memiliki beberapa rekomendasi sepatu lokal dengan harga yang terjangkau:

1. Eagle

Satu dekade lalu merek Eagle terkenal sebagai sepatu untuk sekolah. Belakangan ini merek lokal itu menekankan kualitas pada produk sepatu lari murah berkualitas. Contohnya adalah seri Eagle Sniper.

Sepatu ini dirancang menggunakan teknologi knit yang tengah populer pada merek-merek sepatu brande.

Keutamaan teknologi knit yakni membuat sepatu jadi lebih fleksibel dan responsif saat digunakan. Selain itu, permainan warna cerah yang segar membuat tampilan sepatu ini jadi lebih kekinian. Karena itu, bisa juga dipakai sebagai sneakers untuk aktivitas selain lari.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sepatu Running Murah Berkualitas, Harga Mulai Rp100 Ribuan

2. Piero Royale

Memiliki upper yang berpori besar menjadi salah satu ciri khas yang ada pada sepatu ini. Tujuannya agar pengguna lebih nyaman dalam berolahraga dengan memakai sepatu ini.

Selain itu, sepatu ini menggunakan material injection phylon dan karet sehingga cocok digunakan di luar dan dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: