Dijenguk Bobotoh, Dibantu Beckham, Begini Kondisi Tukang Cuangki Korban Oknum Suporter Persija Pasca Operasi

Dijenguk Bobotoh, Dibantu Beckham, Begini Kondisi Tukang Cuangki Korban Oknum Suporter Persija Pasca Operasi

Tukang cuangki korban oknum suporter Persija dijenguk Bobotoh pasca operasi. Foto:-@RK_Kurniawan33-Twitter

Di media sosial, korban pengeroyokan tersebut dinarasikan sebagai seorang tukang cuangki, makanan khas Bandung, yang sedang berjualan di area stadion.

Setelah video itu beredar, pemain muda Persib, Beckham Putra ikut mencari sosok korban. Beckham juga menawarkan bantuan.

BACA JUGA:Momen Penampakan Airbus A310-300 Pesawat Kenagaraan Kanada Landing di Bandara Kertajati untuk KTT ASEAN 2023

"Barangkali ada yang tau tukangnya bisa dm ke saya insyallah ada rezeki sedikit????????," demikian cuit Beckham melalui akunnya di Twitter.

Bantuan itu pun sudah diberikan. Itu terlihat dari unggahan lain yang melaporkan bahwa amanat dari Beckham sudah disampaikan kepada korban.

"Tam @beckhamputran amanat sudah disampaikan ke keluarga korban. Tidak kurang tidak lebih. Ada ucapan terima kasih dan do'a dari keluarga korban untuk Etam sekeluarga & Persib Nuhun badag tam ????," demikian keterangan dalam cuitan akun @provokatrooo.

Sementara itu, korban pengeroyokan oknum suporter Persija yang dinarasikan sebagai tukang cuangki tersbut diduga bernama Cawank.

Itu terlihat dari unggahan akun @bdg_finest di Twitter. Dalam unggahan tersebut pengguna akun mengucapkan terima kasih kepada Tobias Ginanjar selaku Ketua VPC.

Di samping itu, disampaikan juga bahwa pelaku pengeroyokan siap bertanggungjawab.

"BOGOR !. Terima kasih, kunjungan pak Tobias @toptobs ke RSUD Bogor besuk kepada korban kang Cawank, Clear! Pihak dari pelaku akan bertanggung jawab. Barokah lancar dan selalu dalam perlindungan. Sehat selalu kawan. Aamiin," cuitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: