Hari Pelanggan Nasional, Komisaris Utama Taspen Sapa Langsung Para Pensiunan

Hari Pelanggan Nasional, Komisaris Utama Taspen Sapa Langsung Para Pensiunan

Suasana pelayanan di Kantor Taspen Cirebon pada hari pelanggan nasional. Foto:-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Semarak peringatan Hari Pelanggan Nasional terasa di Kantor PT Taspen (Persero) Cirebon.

Komisaris Utama Taspen, Komjen Pol (Purn) DrsSuhardi Alius MH langsung menyapa para peserta di kantor cabang Cirebon.

Ia turut didampingi oleh Komisaris Taspen, Bima Haria Wibisana dan M Edhie Purnawan, Direktur Operasinal Taspen, Ariyandi, Services and Marketing Division Head, Harini serta Human Capital Division Head, Resi Lora.

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cirebon, HK Yuda Perwira menuturkan dalam kegiatan peringatan hari pelanggan ini, seluruh pegawai dan pejabat taspen kompak mengenakan pakaian adat.

Dalam kesempatan ini pejabat Taspen turut turun langsung menyapa peserta yang datang ke Kantor Taspen Cabang Cirebon.

"Kami memberikan bingkisan dan doorprize untuk para peserta yang datang langsung ke kantor khusus pada Hari Pelanggan Nasional kali ini," jelasnya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum untuk Taspen agar senantiasa menjaga komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Full Beroperasi Oktober, Ini Daftar Transportasi 15 Kota di Jawa Barat, Tarif Rp 40 Ribuan

Pelanggan dan peserta aktif serta penerima pensiun juga keluarganya.

Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap pelanggan dan peserta menjadi nilai yang tak terlupakan dalam peringatan ini.

"Kami senantiasa siap untuk terus memberikan layanan yang maksimal dan tulus kepada pelanggan dan peserta dengan penuh dedikasi dan empati," ungkapnya.

Sementara itu, saat ini baik layanan dan pengajuan klaim online PT Taspen Cirebon dapat diajukan setiap saat melalui tos.taspen.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Call center 1500 919 ataupun melalui WhatsApp Kantor Taspen Cabang Cirebon di nomer 082320047722, melalui instagram Taspen Cirebon di @taspen.cirebon, atau bisa langsung datang ke Kantor PT Taspen (Persero) Cirebon yang beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.12 Kota Cirebon. (adv)

BACA JUGA:MUDAH DAN CEPAT, Pengajuan KUR BRI Sudah Bisa Lewat Online, Simak Langkah Berikut, Bisa dari Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: