Ketika Luluk Sofiatul Jannah Menangis Minta Maaf, Orangtua Siswi Magang yang Dibentak Jadi Sorotan

Ketika Luluk Sofiatul Jannah Menangis Minta Maaf, Orangtua Siswi Magang yang Dibentak Jadi Sorotan

Luluk Sofiatul Jannah istri polisi yang juga kreator konten Tiktok akhirnya menangis minta maaf. Foto:-Polres Probolinggo-Jpnn

"Hari ini menjadi pelajaran berharga bagi saya. Terima kasih atas perhatiannya. Sekali lagi saya memohon maaf sebesar-besarnya," ucapnya sambil menangis.

Sementara itu, Lasmi selaku orang tua siswi magang yang dibentak Luluk, langsung memaafkan istri polisi sekaligus kreator konten TikTok tersebut.

BACA JUGA:KPU Usulkan Pendaftaran Capres dan Cawapres untuk Pilpres 2023 Dimajukan, Begini Alasannya

BACA JUGA:Bobotoh Jangan Kaget, Rachmat Irianto Dipanggil Indra Sjafri Tinggalkan Persib Demi Misi ke Tiongkok

"Saya juga telah memaafkan mbak Luluk. Saya juga memohon maaf bilamana tindakan putri saya terdapat kesalahan saat magang di KDS Departement store," ujar Lasmi.

Diakhir mediasi ini, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan permasalahan ini melalui mediasi.

Diberitakan sebelumnya, warganet dibuat geram dengan video seorang perempuan yang memaki-maki seseorang siswi magang penjaga toko supermarket di Kabupaten Probolinggo.

Video berdurasi 35 detik itu diunggah oleh akun Tiktok @luluk.nuril. Dalam video tersebut, perempuan bernama Luluk ini murka lantaran siswi yang berstatus magang tersebut dianggap menghinanya saat berbelanja.

“Aku ini jadi pesen enggak mungkin tak batalin. Aku lewat kamu bilang enggak dibatalin dibatalin,” teriak Luluk kepada siswi magang tersebut.

Melihat kondisi itu, siswi tersebut mencoba menjelaskan maksud perkataannya. Namun, dia tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan.

“Loh enggak mbak, kan emang,” ucap siswi itu.

Lantaran masih tak terima, Luluk kembali menghardik siswi tersebut hingga mengancam untuk dilaporkan kepada pihak sekolah.

“Kau pikir enggak bisa bayar belanjaan sebegini, tak laporin kamu,” tegas perempuan yang berprofesi sebagai kreator konten ini. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: