Teh Rinna All Out Menangkan Gus Imin dan PKB di Kota Cirebon

Teh Rinna All Out Menangkan Gus Imin dan PKB di Kota Cirebon

Pendukung Gus Imin di Kota Cirebon akan all out mendukung dalam pilpres mendatang.-Istimewa-Twitter

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pasca disandingkan dengan Anies Baswedan, Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawpres) yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar didampingi sejumlah pengurus teras DPP PKB dan kader PKB melakukan kunjungan bertajuk Tour de Wali Songo atau melakukan kegiatan ziarah makam wali songo (sembilan wali).

Bacawapres Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan dan Persatuan ini memulai perjalanan ziarah mulai hari ini Jumat 8 September 2023 di Makam Sunan Gunung Jati Cirebon dan ditutup dengan ziarah Makam Sunan Ampel Surabaya.

Adapun dalam agendanya di Kabupaten dan Kota Cirebon, selain ziarah,  pria yang akrab disapa Gus Imin ini mengunjungi pelayanan kesehatan gratis dan pasar rakyat di area Makam Sunan Gunung Jati.

Sementara itu, Rinna Suryanti ST, salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cirebon dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cirebon Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan mengaku akan all out dalam memenangkan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Dito Mahendra Siap Buka-Bukaan Soal Kasusnya, Siap-siap Ya yang Merasa Terlibat…

BACA JUGA:Indonesia vs Turkmenistan 2-0: Egy Maulana Vikry Cetak Gol di Injury Time

Seperti diketahui, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin dipilih bakal calon presiden, Anies Baswedan sebagai bakal calon wakil presidennya.

Bacaleg dari PKB Kota Cirebon ikut turut serta mendampingi Gus Imin berziarah di Makam Sunan Gunung Jati dan kegiatan Halaqoh Kebangsaan mengenai Pemikiran Sunan Gunung Jati.

Bacaleg PKB Kota Cirebon yang juga Owner Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) menandaskan PKB harus bersatu padu untuk memenangkan Cak Imin di Kota Cirebon.

Perempuan yang biasa disapa Teh Rinna juga menilai, kedatangan Gus Imin di Kota Cirebon memberikan semangat dan kepercayaan diri untuk menghadapi Pileg maupun Pilpres pada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Penting! Pj Gubernur Jabar Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Tahun 2024

BACA JUGA:Bupati Imron: Petani Ujung Tombak Ketersediaan Pangan

Rinna yakin, Gus Imin merupakan sosok yang mampu memikul tanggungjawab sebagai wakil presiden.

"Kami sepakat untuk all out memenangkan Gus Imin di Kota Cirebon dan tentu saja PKB juga akan kita menangkan," kata Rinna.

Rinna menambahkan, dirinya juga akan turun ke masyarakat untuk mengenalkan Gus Imin sebagai sosok yang akan memajukan Indonesia.

"Sebagai kader, tentu harus mendukung dan memenangkan PKB serta Gusumum di Kota Cirebon," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase