Diskon Rp 1 Juta Beli Motor Listrik Volta dari Livin Sukha Bank Mandiri, Masih Ada Waktu sampai 31 Oktober

Diskon Rp 1 Juta Beli Motor Listrik Volta dari Livin Sukha Bank Mandiri, Masih Ada Waktu sampai 31 Oktober

Promo Livin Sukha Bank Mandiri untuk pembelian sepeda motor listrik Volta.-Livin Mandiri-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Livin Sukha Bank Mandiri sedang meluncurkan promo diskon Rp 1 juta untuk beli motor listrik Volta.

Promo Livin Sukha Bank Mandiri ini, tentu menarik karena berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2023. Sehingga masih ada waktu untuk yang berminat.

Seperti diketahui, penggunaan motor listirk diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan upaya pengurangan emisi gas buang kendaraan.

Apalagi sepeda motor listrik saat ini sudah memiliki jarak tempuh lebih dari 100 kilometer untuk satu kali pengisian baterai.

BACA JUGA:PERNYATAAN RESMI Persib Bandung untuk 'Persib Legend for GP': Keberatan, Sejumlah Pihak Mulai Memanfaatkan

Penggunaan sepeda motor listrik juga hemat biaya perawatan, karena tidak perlu ganti oli layaknya sepeda motor yang menggunakan BBM.

Tentunya untuk yang berminat membeli sepeda motor listrik, adanya promo dari Livin Sukha Bank Mandiri perlu untuk dimanfaatkan.

Ada potongan harga Rp 1 juta dan beragam bonus menarik lainnya seperti helm dan jacket selama periode promo berlangsung.

Dilansir dari publikasi Livin By Bank Mandiri, pomo ini berlaku khusus untuk nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi pembelian motor listrik dengan minimal transaksi Rp10 juta pada menu Volta di fitur Livin' Sukha.

BACA JUGA:Babak Baru, Bareskrim Minta Perbankan Blokir 96 Rekening Atas Nama Panji Gumilang

Dengan transaksi tersebut, akan mendapatkan promo diskon Rp1 Juta. Promo berlaku untuk 65 nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian motor listrik selama periode program 22 Mei – 31 Oktober 2023.

Program berlaku untuk 1 transaksi per nasabah selama periode program. Kemudian terdapat Promo Privilege (Free Aksesoris Jaket & Helm) berlaku untuk 65 nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian motor listrik minimal Rp10 juta selama periode program (22 Mei – 31 Oktober 2023). Program berlaku untuk 1 transaksi per nasabah selama periode program.

Kemudian, promo berlaku bagi Seluruh nasabah Bank Mandiri yang memilki Aplikasi Livin’ by Mandiri, kecuali nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR)/Kredit Usaha Mikro (KUM) Bank Mandiri, Penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU), Penerima Subsidi Listrik dengan Daya 450-900 Volt Ampere

Diskon sebesar Rp1 Juta untuk nasabah Bank Mandiri yang telah melakukan transaksi pembelian Motor Listrik dengan minimal transaksi Rp10 juta pada menu Volta di Fitur Livin’ Sukha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: