Timnas U-23 Indonesia Pesta Gol di Solo, Kalahkan China Taipei 9-0

Timnas U-23 Indonesia Pesta Gol di Solo, Kalahkan China Taipei 9-0

Timnas U-23 Indonesia unggul 5-0 atas China Taipei dalam laga kualifikasi Piala Asia 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 9 September 2023 malam.-@pssi-Instagram

SOLO, RADARCIREBON.COM - Timnas U-23 Indonesia pesta gol saat berhadapan dengan China Taipei di kualifikasi Piala Asia 2024 Grup K.

Timnas U-23 Indonesia berhasil mencetak 9 gol tanpa balas saat bertanding di Stadion Manahan, Solo, 9 September 2023 malam ini.

Gol kemenangan Timnas U-23 Indonesia di ciptakan oleh Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi pada babak pertama.

Kemudian, babak kedua giliran Elkan Baggott, Marcelino Ferdinan, Hokky Caraka dan Pratama Arhan.

BACA JUGA:Kobaran Api di TPA Kopiluhur Belum Padam, Kepala DLH Kota Cirebon: Kami Akan Investigasi

Di babak pertama, Timnas U-23 Indonesia sukses memasukkan 5 gol tanpa balas ke gawang China Taipei.

Timnas U-23 Indonesia sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Marselino Ferdinan menjebol gawang China Taipei lewat sebuah tendangan bebas.

Ramadhan Sananta menggandakan keunggulan Indonesia empat menit kemudian. 

Setelah mampu melewati adangan pemain China Taipei, Sananta menggiring bola hingga ke kotak penalti dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan.

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Timnas U-23 Indonesia vs China Taipei: 5 Gol Tanpa Balas

Indonesia menambah gol pada menit ke-19. Kali ini giliran Rafael Struick yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Rafael menggiring bola di kotak penalti sambil mencari ruang tembak dan menyelesaikan pergerakannya itu dengan tembakan tembakan kaki kiri.

Gol Witan Sulaeman pada menit ke-30 membawa Indonesia unggul 4-0. Menerima umpan lambung dari Ivar Jenner, Witan menuntaskannya dengan tendangan sepakan mendatar dengan kaki kanan.

Rio Fahmi mencetak gol kelima Indonesia pada pertandingan ini di menit ke-40. Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase