Aston Hadirkan Dinner with Master Chef, Pecinta Western Food Bisa Merapat

Aston Hadirkan Dinner with Master Chef, Pecinta  Western Food Bisa Merapat

Dinner with Master Chef akan menghadirkan kolaborasi 2 Chef terbaik dari group Archipelago International yakni Chef Santoso Windoe & Chef Risman.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Osmosis by Aston Cirebon, salah satu outlet yang dimiliki oleh Aston Cirebon Hotel & Convention Center kini kembali menyuguhkan sesuatu yang spesial untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya. 

Terkenal dengan sajiannya yang lezat dan suasana indoor yang nyaman dengan tersedia live music Osmosis kini menghadirkan event Dinner with Master Chef. 

Event ini akan menghadirkan kolaborasi 2 Chef terbaik dari group Archipelago International yakni Chef Santoso Windoe & Chef Risman. 

Food and Beverages Director Aston Cirebon Hotel & Convention Center,  Bagus Aria menuturkan event ini digelar sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Osmosis untuk menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. 

Akan dihadirkan pilihan set menu yang dibuat oleh 2 Chef Archipelago International tersebut dari menu Passing Around sampai ke menu Dessert yang dipilih dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. 

"Para pecinta Western food dapat menikmati keseimbangan rasa yang mantap dan menggugah selera," tuturnya. 

Berbagai varian menu laiannya yang akan dihadirkan seperti Canape De Pulpo, Choux Chicken toum garlic, Flat bread Bites Avocado and Shrimp, Poached Oyster Mentai, Poached Oyster Sesame, Chicken Pomegranate Salad, Lamb Rack/Salmon/Beef Spinach au Gratin & Passionfruits Mousse. Semua varian set menu tersebut dibanderol mulai dari Rp298ribu ++ / orang. 

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan Dinner with Master Chef kepada para tamu yang kami cintai. Kami berharap dengan pilihan set menu terbaik ini dapat memuaskan tamu - tamu kami dan sesuai dengan selera mereka," paparnya. 

Bagus Aria juga menambahkan Dinner with Master Chef ini dapat dipesan pada tanggal 13 September 2023 di Osmosis pukul 19.00 sampai dengan selesai, hanya dapat dinikmati di tempat. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan chat di WA Official kami di 0819-7898-000. 

"Kami akan membuatkan menu pilihan ini secara fresh sesuai pesanan yang ada, agar cita rasa yang sampai kepada pelanggan kami sesuai dengan harapan mereka," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: