LIMIT 8 Juta, Yuk Aktifkan PAYLATER TOKOPEDIA, Belanja Online Jadi Gampang, Angsuran 2 Persen per Bulan

LIMIT 8 Juta, Yuk Aktifkan PAYLATER TOKOPEDIA, Belanja Online Jadi Gampang, Angsuran 2 Persen per Bulan

Fitur PayLater Tokopedia yang sudah tersedia pada aplikasi belanja online, tersedia angsuran tenor 1 sampai 12 bulan dengan bunga 2 persen per bulan.-Tokopedia/Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Tokopedia menyediakan layanan Paylater yang bisa dicicil atau angsuran dengan bunga 2 persen per bulan dan limit hingga Rp 8 juta, yuk segera aktifkan untuk kebutuhan belanja online.

Seperti diketahui, belanja online sudah menjadi gaya hidup masyarakat sekarang ini, baik kebutuhan harian maupun yang sifatnya sekunder.

Terkadang, belanja online terhambat dengan saldo yang menipis. Namun dengan adanya fitur Paylater Tokopedia atau pinjaman seperti pada Aplikasi Tokopedia, tentu segala sesuatunya menjadi lebih mudah.

Hanya saja, penggunaannya harus lebih bijak. Bagaimana limit paylater dipakai sesuai dengan kemampuan mencicil atau membayar angsuran setiap bulannya.

BACA JUGA:TEGAS, Kata-kata Haji Faisal Soal Heboh Video 11 Menit Mirip Rebecca Klopper

Fitur paylater pada Tokopedia ini mirip dengan kartu kredit, karena bisa dipakai berbelanja apapun yang ada di situs e-commerce tersebut.

Menariknya, fitur PayLater tersebut memiliki fasilitas Pay 30 di mana pembayaran dapat dilakukan di bulan berikutnya dan tenor cicilan hingga 12 bulan.

Nah yang perlu diingat adalah paylater adalah fasilitas pembayaran untuk memudahkan mengatur rencana keuangan. Justru bukan untuk menjadi lebih boros dalam belanja online.

Bagaimana cara mengaktifkan PayLater Tokopedia?

BACA JUGA:Timnas U-23 dan Shin Tae Yong di Ambang Sejarah Baru, Pelatih Asal Korea begitu Percaya Diri

Untuk pengguna Aplikasi GoJek dan GoPay dengan fasilitas Paylater, sebenarnya hanya tinggal menghubungkan kedua akun tersebut.

Dengan menghubungkannya, secara otomatis limit Paylater di Aplikasi GoJek bisa digunakan di Tokopedia.

Bedanya, PayLater dari Gopay atu Gojek ini tidak menyediakan sistem cicilan. Pengguna juga diberikan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,3 juta.

Setiap akhir bulan, penggunaan dari saldo Paylater tersebut harus dibayar penuh. Misal, pengguna memakai limit Rp 1 juta di akhir bulan juga wajib membayar Rp 1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: