Dapatkan Limit Rp 30 Juta, UPGRADE GoPay Later Sekarang, Jatuh Tempo Lebih Lama

Dapatkan Limit Rp 30 Juta, UPGRADE GoPay Later Sekarang, Jatuh Tempo Lebih Lama

Upgrade GoPay Later sekarang untuk limit hingga Rp 30 juta.-Ilustrasi/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Yuk dapatkan limit hingga Rp 30 juta dengan upgrade GoPay Later sekarang dan fasilitas jatuh tempo pinjaman yang lebih lama dari 30 hari menjdi 45 hari. Anda tertarik?

Pengguna GoPay yang sudah mengaktifkan GoPay Later atau layanan paylater di Aplikasi GoJek sekarang sudah bisa menikmati layanan upgrade akun dengan fasilitas yang sangat menggiurkan.

Untuk mengecek penawaran terbaru dari Aplikasi GoJek pada fitur GoPay Later, pengguna tinggal membuka e-commerce tersebut dan melakukan pembaruan.

Secara otomatis, pembaruan atau upgrade yang dilakukan dapat meningkatkan limit pinjaman hingga Rp 30 juta dan jatuh tempot pembayaran sampai 45 hari.

BACA JUGA:GAMPANG BANGET! Limit Besar, Begini Cara Menggunakan PayLater Tokopedia, Angsuran Sampai 12 Bulan Loh

Bagaimana caranya? Pertama masuk lebih dulu ke Aplikasi GoPay. Lalu klik ikon menu GoPay Later dan atau pada nominal limit yang disediakan.

Setelahnya, kami akan masuk ke menu dengan tulisan: Upgrade GoPay Later sekarang! Lanjutkan transaksi dengan versi terbaru yang limitnya lebih tinggi dan bayarnya lebih rendah.

Nah untuk upgrade terbaru ini, pengguna harus lebih dahulu membayar tagihan. Tetapi bila tidak ada tagihan, bisa langsung melakukan upgrade.

Untuk upgrade ini, GoPay Later menawarkan 3 keuntungan yakni:

BACA JUGA:Belanja Online Makin Mudah, Manfaatkan PayLater Tokopedia, Check Out Sekarang Bayar Nanti, Angsuran 12 Bulan

1. Tarif biaya lebih rendah

Pada versi lama biaya bulanan dikenakan saat transaksi pertama di bulan pemakaian. Sedangkan pada versi baru biaya hanya 2 persen per transaksi. Promo ini berlaku sampai dengan September.

2. Jatuh tempo lebih lama

GoPay Later versi lama memberikan jatuh tempo 30 hari. Sedangkan pada versi terbaru rentang waktu jatuh tempo sampai 45 hari. Sehingga ada waktu dan keleluasaan untuk melunasi tagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: