Rezeki Nomplok, Avanza Harga Rp9 Ribu Dibeli Endang Nurdin Pemuda Tasikmalaya di Flash Sale Shopee Live

Rezeki Nomplok, Avanza Harga Rp9 Ribu Dibeli Endang Nurdin Pemuda Tasikmalaya di Flash Sale Shopee Live

Sosok Endnag Nurdin pemuda asal Tasikmalaya beli mobil Toyota Avanza harga Rp9 ribu. Foto:-Tangkapan layar-

RADARCIREBON.COM - Rezeki nomplok, pemuda asal Tasikmalaya bernama Endang Nurdin beli Mobil Avanza harga Rp9 ribu lewat live streaming Flash Sale Shopee Live. 

Endang Nurdin berhasil membeli mobil Avanza dengan yang super murah dalam acara yang dipandu artis cantik Sarwendah, Sabtu (9/9/2023) pukul 21.30 WIB.

Endang Nurdin sungguh beruntung, lewat fitur live streaming Flash Sale Shopee Live dia berhasil membeli mobil Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T dengan harga Rp9 ribu. 

Harga pasaran Mobil tipe ini sekitar Rp235 jutaan. Mobil tersebut sudah dilengkapi dengan fitur mantap sepert 7 seater MPV dan fitur keamanan Toyota Safety Sense. 

Avanza yang diberi Endang Nurdin dengan harga bRp9 ribu itu juga sudah memiliki Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRS Airbag.

Pria yang sangat beruntung tersebut bernama Endang Nurdin. Asal Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Dia juga tidak pernah membayangkan dapat membeli Mobil Avanza dengan harga Rp9 ribu. Sebelumnya, dia juga hanya iseng mengikuti live streaming Flash Sale Shopee Live di tanggal kembar Sabtu (9/9/2023) tersebut.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Cairkan PayLater, Cepat dan Aman, Ini Daftar Aplikasi yang Bisa Digunakan

BACA JUGA:Tantangan Serius dari Bojan Hodak untuk 6 Pemain Akademi Persib, Siapa Cepat dia Dapat

Ketika berhasil mendapatkan mobil dengan harga super murah tersebut, Endang Nurdin pun tak dapat lagi menutupi perasaan haru.

Dia juga sangat syukur. Perasaan itu terungkap lewat panggilan video antara Endang dengan Sarwendah yang memandu live streaming Flash Sale Shopee Live. 

“Berasa mimpi sih kak, gak nyangka banget itu bisa dapat,” kata Endang Nurdin.

“Aduh aku terharu banget, sumpah gimana perasaannya kamu? Jadi kamu sekarang mau kayak gimana nih? Pada saat kamu pencet apa perasaan kamu? Kamu udah stay dari jam berapa?” kata Sarwendah meberondongkan pertanyaan kepada Endang.

Menurut Endang Nurdin, dirinya sudah membuka fitur live streaming Flash Sale Shopee Live mulai dari pukul 20,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: