Berpotensi Datangkan Manfaat , Kantor SAR Bandung Teken MoU dengan ITP Balongan

Berpotensi Datangkan Manfaat , Kantor SAR Bandung Teken MoU dengan ITP Balongan

Kepala Biro Hukum dan Kerja sama Basarnas, Iwan Rosyadi SS dan Rektor Institut Teknologi Petroleum Balongan, DR Ir Hj Hanifah Handayani MT di Ballroom Hotel Aston, Cirebon. -Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kantor SAR Bandung dengan Institut Teknologi Petroleum Balongan Indramayu menjalin kerja sama dalam hal edukasi dan operasi SAR.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan langsung oleh Kepala Biro Hukum dan Kerja sama Basarnas, Iwan Rosyadi SS dan Rektor Institut Teknologi Petroleum Balongan, DR Ir Hj Hanifah Handayani MT di Ballroom Hotel Aston, Cirebon.

Adapun MoU yang dilaksanakan meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, latihan SAR, Operasi SAR dan juga pemanfaatan sumber daya.

BACA JUGA:Cetak Gol Kedua Timnas Indonesia, Pratama Arhan: Azizah 20-08-2023

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024, Polri Gelar Operasi Mantap Brata: Cooling System Jadi Salah Satu Strategi

BACA JUGA:Hanya dengan Rp 182Ribu, Dapat Smart TV Changhong 32inch Newest Android! Cek di Akulaku

Diharapkan dengan sinergi dengan lembaga pendidikan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas khusunya terhadap masyarakat, sehingga pelayanan yang dilakukan bisa terus ditingkatkan serta efektif dan efesien.

Kegiatan Sidang Senat Terbuka dan penandatangan MoU ini dihadiri jajaran Biro Hukum dan Kerjasama Basarnas, Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril SE didampingi kepala Sub Bagian Umum, Nopriangga, Dirjen Dikti ITPB, perwakilan Gubernur dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Bupati, Walikota dan SKPD di Wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase