GAS! Bobotoh Harus Tahu, Dapatkan Saldo DANA Gratis Buat Beli Tiket Persib Bandung, Begini Caranya

GAS! Bobotoh Harus Tahu, Dapatkan Saldo DANA Gratis Buat Beli Tiket Persib Bandung, Begini Caranya

Bobotoh harus tahu, cara alternatif dapat saldo DANA untuk beli tiket pertandingan Persib Bandung.-Persib App-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Bobotoh harus tahu cara alternatif untuk menghasilkan uang atau saldo pada dompet elektronik seperti DANA yang nantinya bisa dipakai untuk beli tiket pertandingan Persib Bandung. Simak, begini caranya.

Tentunya permainan hingga tugas yang dilakukan, bisa diakses semua orang, asal memiliki Aplikasi DANA atau dompet digital lainnya untuk pembayaran.

Seperti diketahui, Persib Bandung sudah menerapkan sistem online untuk pembelian tiket pertandingan lewat Aplikasi Persib App.

Pembelian tiket ini, memang banyak dikeluhkan karena harga tiket dianggap terlalu mahal dan cara pembelian yang dianggap ribet.

BACA JUGA:Tak Peduli Potensi Kekuatan Persikabo di GBLA, Marc Klok: Saya Merasa Lapar

Misalnya setelah mendapatkan e-ticket harus ditukarkan ke gelang yang dipakai untuk masuk ke stadion dan menonton pertandingan.

Harga tiket pertandingan Persib Bandung memang tidak murah, yakni VIP mencapai Rp 400 ribu dan termurah yakni Rp 125 ribu.

Karenanya, Bobotoh bisa mencoba cara iseng-iseng berhadiah satu ini, dengan menggunakan aplikasi yang memberikan bayaran berupa saldo uang elektronik.

Pertama, masuk ke aplikasi Cashzine dan temukan game seperti Pop Match 3 Grame dan Free Game Lobby.

BACA JUGA: Genap 2 Tahun, Kinerja Holding Ultra Mikro — BRI, Pegadaian, dan PNM, Luar Biasa!

Di aplikasi tersebut, bisa bermain game dan diberi saldo Dana Gratis. Dengan memainkan game, nantinya akan menghasilkan koin.

Nah dari koin itu yang nantinya dikonversi menjadi saldo uang elektronik baik DANA maupun lainnya sepreti OVO, GoPay dan sejenisnya.

Atau yang tidak kalah mudah adalah kunjungi website jasaview.id yang merupakan layanan untuk menaikan view, like dan komentar di media sosial seperti Youtube dan Instagram.

Setelah mendaftar sebagai viewer nantinya akan mendapatkan bayaran setelah menyelesaikan tugas. Cara mendaftar juga mudah yakni isi nama lengkap, email, password, dan nomor telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: