Inilah Alasan Bandara Kertajati Buka Rute ke Kuala Lumpur Bolak-Balik 2 Kali Seminggu

Inilah Alasan Bandara Kertajati Buka Rute ke Kuala Lumpur Bolak-Balik 2 Kali Seminggu

Malaysia Airlines sedang melakukan assessment untuk persiapan pembukaan rute ke Bandara Kertajati Majalengka. -Malaysia Airlines/Ig-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Keberadaan Bandara Kertajati yang didukung dengan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) sangat memudahkan wisatawan internasional datang ke Bandung.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisatan asal Malaysia yang datang ke Bandung untuk berwisata belanja.

Direktur Operasional PT DAM Sawarga Maniloka Jaya, Irwin Tan menjelaskan, sejak dibuka kembali rute penerbangan Kuala Lumpur - Kertajati, kunjungan dari turis Malaysia meningkat pesat.

"Adanya penerbangan langsung, harapan kami tingkat kunjungan ke Pasar Baru Trade center kembali meningkat," kata Irwin, dilansir dari JPNN Rabu, 13, September 2023.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan KRING BTN, Produk Pinjaman Khusus untuk ASN dan Karyawan Tetap

Menurut dia, Karenanya, dia sangat berharap ditambahnya frekuensi penerbangan Kuala Lumpur - Kertajati bakal menggeliatkan kembali kunjungan turis asing.

"Rute penerbangan Malaysia Bandara Kertajati menjadi kabar baik buat kami," kata Irwin Tan.

Menurut Irwin, pengunjung Pasar Baru Trade Center paling banyak dari wisatawan Malaysia dan Timur Tengah.

Di tempat ini, mereka mencari penjual dan ritel tekstil. Kawasan ini, sudah menjadi 'surganya' wisata belanja bagi turis Malaysia.

BACA JUGA:Lupa Bawa Kartu ATM Mandiri, Bisa Tarik Tunai Pakai Aplikasi Livin’, Begini Caranya

Disampaikan Irwin, Pasar Baru Trade Center Bandung menjual berbagai kebutuhan tekstil, tenan makanan hingga beragam produk lainnya.

Ada lebih dari 2 ribu tenan di komplek pasar ini. Juga terdapat 12 lantai dan diharapkan kembali tempat favorit untuk dikunjungi turis. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: