Persib Apps Selalu Bikin Tak Nyaman Bobotoh, Dulu Mirip Proses Pinjol, Belakangan Diduga Error

Persib Apps Selalu Bikin Tak Nyaman Bobotoh, Dulu Mirip Proses Pinjol, Belakangan Diduga Error

Keberadaan Persib Apps belakangan ini justru dikeluhkan Bobotoh karena semakin menyulitkan.-Persib Apps/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:PLN Berikan Beragam Pelatihan Kompetensi kepada Warga Sekitar Proyek PLTA Cisokan

Diduga, tiket online itu dikirim melalui Persib Apps. Tertera dalam unggahan @wildansandhi tangkapan layar tiket Persib vs Persikabo.

Di dalam tiket online tersebut terdapat foto salah satu pemain Persib asal Bogor, Ryan Kurnia.

Selain itu, terdapat logo Persib Bandung dan Persikabo 1973 lengkap dengan jadwal pertandingannya yaitu, Sabtu 16 September 2023.

Bobotoh yang menerima kiriman tiket online itu merasa heran karena tidak pernah melakukan pemesanan tiket pertandingan Persib vs Persikabo.

BACA JUGA:Banyak APS Bacaleg dan Parpol Curi Start Kampanye, Bawaslu Kota Cirebon Beri Ultimatum Lima Hari

“Ieu asli tiket dibagikeun? Meser ge henteu abi, di apps ncib jol aya tiket," tulis pengguna akun @wildansandhi dalam unggahannya di Twitter lengkap dengan emoticon tertawa.

Unggahan itu diposting kembali oleh akun bercentang biru @officialvpc di Twitter. "Coba cek apps kalian, kali aja dapet e-tiket nyasar." cuit akun @officialvpc.

Kejadian serupa ternyata dialami juga oleh pengguna akun @budi_ds di Twitter. Dalam unggahan yang dia bagian, @budi_ds juga menerima tiket online pertandingan Persib Bandung.

Uniknya, e-tiket yang dia terima justru dari pertandingan yang sudah digelar beberapa pekan lalu. Yakni tiket laga away Persib verus PSIS Semarang. 

BACA JUGA:Warga Kelurahan Kalijaga Diberi Penyuluhan Bahaya Narkoba

Padahal sudah jelas dalam aturan Liga 1 musim ini, suporter tim yang bertandang ke kandang lawan tidak diperkenankan menonton langsung di stadion.

Ungghan itu pun diposting kembali oleh akun @officialvpc. “Antik, di luar nurul, gak habis viking!" cuit @officialvpc.

Warganet pun ikut mengomentari unggahan tersebut. Sebagian besar komentarnya bernada sindiran ke manajemen.

"Nu kami ge kitu, dapet tiket lawan semarang. apakah sitiket semarang eta bisa diturken jadi tiket lawan kabo apa kumaha nya," tulis @isiulanggalonn di kolom komentar. Error kitu hahahah," kata @Dunzzz1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: