Persib vs Persikabo 1973, Indikasi Suporter Lawan Bakal Menyusup ke GBLA

Persib vs Persikabo 1973, Indikasi Suporter Lawan Bakal Menyusup ke GBLA

Prediksi skor Persib Bandung vs Persikabo 1973 di stadion GBLA lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-12.-Dok-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Laga lanjutan Liga 1 2023/2024, mempertemukan Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga yang mempertemukan klub sesama Jawa Barat (Jabar) ini, bakal kick off pukul 15.00 WIB, Sabtu 16 September 2023.

Dari kubu Persikabo 1973, tersiar kabar suporter mereka Kabomania, bakal datang ke Bandung untuk menonton laga tersebut.

Kendati demikian, Persib memastikan tidak ada alokasi tiket untuk pendukung tim tamu. 

BACA JUGA:Mau ke Bandung? Jangan Lupa Mulai 29 Oktober Penerbangan Sudah Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka

Sebab, berdasarkan regulasi yang sudah ditetapkan operator kompetisi, pendukung tim tamu dilarang datang ke kandang lawan.

Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menghimbau kepada suporter lawan untuk tidak datang.

"Karena itu, kami meminta kepada suporter Persikabo 1973 untuk tidak memaksakan diri hadir di Stadion GBLA. Ini untuk kebaikan bersama," kata Andang Ruhiat.

Kabar bakal datangnya suporter Persikabo 1973 ke GBLA, kembali diutarakan Rony Anwari di akun pribadinya.

BACA JUGA:Super Apps BRImo Bertabur Fitur dan Kian Digemari Masyarakat, Dirut BRI Bocorkan Rahasianya

"Pihak manajemen menerima informasi jika ada sekelompok kecil suporter Persikabo bakal melakukan tour away ke Bandung," kata Rony.

Menurut Rony, indikasi suporter tamu bakal datang ke Bandung, bahkan sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pendukung yang ada di Bandung.

Namun menurut Rony, pihak yang memberikan fasilitas kepada pendukung Persikabo, bukan Bobotoh, melainkan pendukung dari pihak lain.

"Kita sebut itu pihak kedua saja," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: