Intip Sepeda Listrik Adira Finance Bisa Kredit Tanpa DP Proses Cepat

  Intip Sepeda Listrik Adira Finance Bisa Kredit Tanpa DP Proses Cepat

sepeda listrik-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Salah satu perusahaan keuangan yakni Adira Finance, memberikan penjelasan terkait pengajuan kredit sepeda listrik yang lagi booming di masyarakat, menjadi potensi pembiayaan baru bagi perusahaan finance.

Adira Finance misalnya, mencatat pertumbuhan pembiayaan sepeda listrik yang mengalami peningkatan signifikan di tahun 2023. Kepala wilayaah Jawa Barat adira Finance Nanang Kurniawan menyebutkan, tahun 2022, pembiayaan sepeda listrik mencapai 400 unit. Jumlah tersebut tumbuh pesat memasuki kuartal tahun 2023.

Secara keseluruhan, Adira Finance telah menyalurkan total pembiayaan di Jawa Barat sebesar Rp1 triliun kuartal I/2023.

Dan realisasi pembiayaan Rp 1 triliun tersebut, kontribusi terbesar yaitu pebiayaan sepeda motor baru sebesar 25 persen. Lalu pembiayaan mobil baru sebesar, dan Multi Purpose Loan (MPL) sebesr 20 persen.

BACA JUGA:Balong Dalem, Wisata Tersembunyi di Kabupaten Kuningan, Bisa Berenang Bersama Ikan Dewa

BACA JUGA:Naik Kereta Cepat Jakarta - Bandung 45 Menit Saja, Kecepatan 350 Km Per Jam Nggak Kerasa

Sepeda listrik menjadi ren belakangan ini namun, membeli sepeda litrik bisa menjadi suatu kendala, terutama jika harus membayar DP terlebih dahulu. Tapi, jangan khawatir sekarang ada solusi untuk membeli sepeda listrik tanpa DP.

Apa itu kredit sepeda listrik tanpa DP ?
Kredit sepeda listrik tanpa DP adalah sebuah program penjualan sepeda listrik dengan opsi pembayaran secara kredit tanpa harus membayar DP (Down Payment) atau uang muka terlebih dahulu. Sebagai pengganti DP, konsumen dapat membayar cicilan perbulan sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan.

Mengapa Memilih Sepeda Listrik Adira Tanpa DP ?
Ada beberapa alasan anda harus mempertimbangkan membeli sepea listrik melalui kredit tanpa DP. Pertama, dengan tidak adaya pembayaran DP, anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar diawal transaksi.

Hal ini sangat menguntungkan terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan dana. Kedua, kredit sepeda listrik tanpa DP memberikan fleksibelitas pembayaran.

BACA JUGA:Menjelajahi Kota Solo dengan Wisata Murah Meriah

BACA JUGA:Kebakaran di SMAN 1 Indramayu Ludeskan Kantin Sekolah, Diduga Ini Penyebabnya

Anda dapat membayar cicila sepeda listrik setiap bulan sesuai kemampuan anda. Ini memungkinkan anda untuk tetap memiliki sepeda listrik tanpa harus merasa terbebani secara finansial.

Adira Finance melihat animo masyarakat terhadap kendaraan listrikpun mulai tumbuh, dipengaruhi oleh meningkatnya pemahaman masyarakat akan pentingnya konsep green living, penambahan infrtuktur pengisian baterai kendaraan listrik oleh pemerintah, serta munculnya beberapa produsen kendaraan listrik yang mnyediakan berbagai merek.

Oleh karena itu, Adira Finance sudah memberikan fasilitas pembiayaan untuk 16 brand motor listrik. Diharapkan kedepannya animo masyarakat akan terus menibgkat untuk mendongkrak penjualan kendaraan listrik di Tanah Air ini.

Sekali charge untuk sepeda listrik bisa menempuh jarak 40 km, sementara sepeda motor bisa 60-80 km. Khusus sepeda penggunaan nya di masyarakat umumnya orang-orang yang sudah berumur karena takut pakai motor konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: