Cara Menaikan Limit Shopee PayLater Kamu, Belanja Nggak Khawatir Lagi

Cara Menaikan Limit Shopee PayLater Kamu, Belanja Nggak Khawatir Lagi

Simak yuk, cara menaikan limit Shopee Paylater.-Ilustrasi/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Karena nantinya malah akan menjadi masalah di kemudian hari. Lagi-lagi Yudi mengingatkan, ketika akan menggunakan fitur bayar nanti, tentu harus sudah tahu bahwa memiliki uang untuk membayarnya.

Belanja menggunakan PayLater, seharusnya digunakan sebagai cara untuk merencanakan pembayaran atau pengeluaran keuangan.

Setiap orang juga harus mengetahui limit atau batasannya, agar tidak sampai terjebak dengan kredit yang justru akan membuat masalah baru.

"Jangan sampai seperti kasus pinjol, dimana karena kemudahan, jadi terlena dan tak bisa bayar. Lalu berakhir dengan terjerat utang pinjol yang besar karena denda yang tak tanggung-tanggung," paparnya.

BACA JUGA:Turis Malaysia Berdatangan lewat Bandara Kertajati, Jangan Cuma Bandung, Kota Cirebon Juga Ingin Dimampirin

Gunakan metode pembayaran paylater hanya untuk kebutuhan darurat bukan tersier. Dan sesegera mungkin membayarnya.

"Biasanya lebih aman untuk para pengusaha yang perputaran uangnya selalu berjalan, sehingga mereka dipasikan bisa membayar paylater," tukasnya.

Namun, dalam kondisi sebaliknya, ketika seseorng benar-benar membutuhkan sebuah barang dan dipastikan mampu membayar dengan waktu yang disepakati metode pembayaran ini bisa jadi pilihan.

Nah itu dia tadi cara mudah menaikkan limit Shopee PayLater kamu, tunggu apalagi? Yukk segera aktifkan shopee paylater kamu dan digunakan sesuai kebutuhan kamu yaaa, tapi perhatikan juga kemampuan dan kebutuhan ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: