Grage Open Race Push Bike, Kompetisi dengan Peserta Terbanyak di Indonesia

Grage Open Race Push Bike, Kompetisi dengan Peserta Terbanyak di Indonesia

Grage City Mall bersama dengan komunitas Push Bike Cirebon sukses menggelar kompetisi Grage Open Race Push Bike Cirebon 3.0-APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Grage City Mall bersama dengan komunitas Push Bike CIREBON sukses menggelar kompetisi Grage Open Race Push Bike CIREBON 3.0.

Kompetisi push bike tingkat nasional ini berhasil menjadi kompetisi push bike dengan peserta terbanyak dalam satu hari di Indonesia.

Ketua Pelaksana Grage Open Race Push Bike Cirebon 3.0, Jati Hari menuturkan kompetisi anak-anak bermain sepeda tanpa pedal bertujuan melatih keseimbangan anak, motorik, hingga menjauhkan anak dari gadget. Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak 2021.

"Dengan support dari Grage Group, di tahun ini kami mendapatkan antusias yang luar biasa dari peserta, jumlah peserta membludak bahkan ada yang datang dari Malaysia," tuturnya. 

BACA JUGA:17 Pemuda Diamankan Tim Patroli Macan Kumbang Polresta Cirebon, Ternyata Hendak Tawuran

Berlangsung pada hari Minggu (17/9), kompetisi ini diikuti oleh 491 peserta. Peserta terjauh berasal dari Malysia sedangkan untuk Indonesia peserta terjauh datang dari Kalimantan.

Kompetisi ini sendiri terbagi menjadi 13 kategori dengan juara utama dan juara novice urutan ke-1 sampai ke-12.

Untuk Kompetisi ini dibagi menjadi 13 kelas antara lain: Mix 2021, Boy 2020 A, Boy 2020 B, Girls 2020, Boy 2019, Girls 2019, Boy 2018, Girls 2018, Boy 2017, Girls 2017, Boy 2016-2015, Girls 2016-2015, FFA Legend Max 2012. "Peserta terbanyak ada di kategori usia 3 tahun dengan total peserta 160 orang," ungkapnya. 

Tak hanya memberikan thorpy pada juara di tiap kategori atau kelas, Push Bike Cirebon juga memberikan piala menarik untuk komunitas setinggi 1,1 meter yang diberikan untuk best community dan juga best overall performance. Untuk menambah keseruan lomba panitia juga memberikan hadiah bagi rookie dan juga finisher yang bertujuan untuk mengapresiasi anak-anak yang ikut dalam lomba.

BACA JUGA:Mendarat di Bandara Kertajati, Ini 3 Tujuan Favorit Turis Malaysia di Bandung, Oh Ternyata Doyan Cuanki

"Jadi semua akan mendapatkan piala, sehingga semua anak bisa merasa termotivasi untuk ikut race kembali," terangnya.

Di samping itu, Direktur Grage Group, Bamunas Setiawan menuturkan Grage City Mall yang merupakan bagian dari Grage Group mendukung kegiatan positif ini.

Melihat tingginya antusiasme peserta dari kompetisi yang mencapai 491 peserta menjadikan kompetisi yang diselenggarakan kali ini menjadi salah satu yang terbesar.

Grage City Mall sebagai salah satu unit bisnis dari Grage Group selalu berusaha untuk memberikan rangkaian acara terbaik bagi setiap keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: