BOSS Takjub dengan Pesona Alam Kuningan dan Cirebon, Ada Lomba Lipat Brompton

BOSS Takjub dengan Pesona Alam Kuningan dan Cirebon, Ada Lomba Lipat Brompton

BOSS Takjub dengan Pesona Alam Kuningan-Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menggelar Picnic Gogoleran dari CIREBON - Kuningan, menjadi pengalaman yang luar biasa bagi anggota Brompton Owners Serpong & Sekitarnya (BOSS).

Gowes terasa menyenangkan dengan disuguhi berbagai pemandangan yang indah dari perjalanan Kuningan - Cirebon selama akhir pekan ini.

Ketua BOSS, Lanang Diayudha menuturkan kegiatan Picnic Gogoleran ini dimulai di Cordela Hotel Cirebon pada 15 September 2023 pukul 10.00 WIB.

Sebelum lanjut gowes, peserta berkesempatan menikmai gemerlap kota Kuningan di malam hari dengan menaiki delman. Kemudian dilanjutkan gowes bersama menikmati pemandangan indah Kuningan menuju Cirebon di hari berikutnya.

BACA JUGA:Grage Open Race Push Bike, Kompetisi dengan Peserta Terbanyak di Indonesia

Kegiatan ini menjadi kegiatan kedua kalinya BOSS menyambangi Kota Cirebon. Pihaknya selalu senang bisa gowes di Cirebon dengan track yang berkesan.

"Kami banyak berfoto di spot yang dilintasi sepanjang Kuningan-Cirebon terutama di Gunung Ciremai dan Monumen Linggarjati, pemandanganannya sangat indah, peseta juga sangat antusias menikmati pemandangan dengan rute menurun ini," paparnya.

Di malam hari, usai dinner, kegiatan dilanjutkan dengan lomba lipat dan buka bromton. Berbagai doorpize juga dibagikan dalam kesempatan ini. Acara turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya.

"Perlombaan lipat dan buka bromton ini merupakan lomba yang juga diadakan di tingkat dunia," jelasnya.

BACA JUGA:17 Pemuda Diamankan Tim Patroli Macan Kumbang Polresta Cirebon, Ternyata Hendak Tawuran

Dengan berlangsungnya kegiatan Picnic Gogoleran ini diharapkan wisatawan yang datang ke Kota Cirebon dan Kuningan bisa meningkat dan berimbbas pada meningkatkan okupansi hotel.

"Kami juga berharap UMKM di Cirebon dan Kuningan bisa ikut diberdayakan dengan adanya kegiatan ini," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: