Hanya 10 Menit Bisa Ajukan KUR BankBCA Secara Online, Isi E-Form Berikut, Limit sampai Rp 500 Juta

Hanya 10 Menit Bisa Ajukan KUR BankBCA Secara Online, Isi E-Form Berikut, Limit sampai Rp 500 Juta

Informasi limit pinjaman KUR Bank BCA.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Masyarakat yang ingin ajukan KUR Bank BCA bisa menempuh cara secara online lewat mengisi e-form yang hanya butuh waktu 10 menit saja.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah untuk membantu UMKM berkembang dengan menggandeng perbankan penyalur salah satunya PT Bank Central Asia (BBCA) atau Bank BCA.

Lewat proses secara online dengan pengisian e-form yang butuh waktu hanya 10 menit, Anda sudah bisa melakukan pengajuan KUR dengan limit mulai Rp 100.000.001 sampai dengan Rp 500.000.000.

Nah, caranya pun mudah. Ikuti langkah berikut ini untuk dapat mengajukan KUR Bank BCA secara online lewat pengisiam e-form.

BACA JUGA:Tidak Jauh Berbeda dengan Bank Lainnya, Inilah Syarat dan Simulasi KUR BCA

Pertama adalah masuk ke website Bank BCA dan temukan menu Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Setelah itu, klik tanda 'ajukan'.

Langkah berikutnya adalah mempersiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan agar pengisian form secara online menjadi lebih mudah.

Misalnya kartu tanda penduduk elektronik, kartu keluarga, NPWP, dokumen lainnya seperti surat keterangan usaha atau SKU untuk pengajuan perseorangan.

Sedangkan untuk badan usaha siapkan tanda daftar perusahaan (TDP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB).

BACA JUGA:Aturan Baru Mulai 1 November 2023, Nasabah Bank BCA Harus Tahu, Segera Cek Saldo dan Riwayat Transaksi

Yang harus diperhatikan adalah terkait lama usaha. Untuk yang hendak mengajukan KUR ada syarat bahwa usaha tersebut sudah harus berjalan selama 6 bulan lamanya.

Sehingga bila usaha yang dijalankan belum nencapai ketentuan waktu tersebut, tentu tidak akan berhasil mengajukan KUR.

Nah kembali ke pengajuan online dari KUR Bank BCA. Setelah mempersiapkan syarat dan ketentuan juga dokumen yang dibutuhkan, adalah menunggu kode verifikasi.

Tahap ini setelah anda masuk ke Webfom Bank BCA, di mana calon debitur hanya perlu memasukan nomor telepon dan menunggu kode verifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: