Bandara Kertajati Siap Beroperasi, Tiket Pesawat Sudah Tersedia, Lebih Murah dari Bandara Lain

Bandara Kertajati Siap Beroperasi, Tiket Pesawat Sudah Tersedia, Lebih Murah dari Bandara Lain

Tiket pesawat dari Bandara Kertajati sudah tersedia saat ini, termasuk promo dari maskapai penerbangan. -Airport Kertajati-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tragis, Pemuda Asal Beber Ini Meninggal Dunia Ditabrak Mobil Box Oleng

Info BIJB menyatakan, "Terletak di Lantai 2 Keberangkatan Internasional, membuat pengunjung nyaman saat menunggu terbang dari Bandara Kertajati."

Kemudian, tenant yang ada sekarang ini di Lantai 1 adalah CFC, yang pasti cocok untuk penumpang yang suka makanan ayam.

Selain itu, ada Alfa Expres dan Indomaret Point di Lantai 1 untuk membeli makanan ringan dan lainnya.

"Untuk mereka yang lupa membeli sesuatu yang sangat penting bagi mereka, sekarang tersedia Alfamart dan Indomaret,” tambah info BIJB.

BACA JUGA:Levy Madinda Pasrah Atas Masa Depannya di Persib Bandung, Bojan Hodak Memberikan Indikasi Ini

Ke depan, akan ada lebih banyak tenant yang dapat dipilih. Itu pasti untuk memberi penumpang pilihan dan meningkatkan kenyamanan sebelum penerbangan.

"Apalagi pada 29 Oktober nanti, akan ada lebih banyak tenant dan pastinya lebih ramai lagi, jadi Anda tidak akan bosan di bandara,” tambahnya.

Dengan semakin ramainya penumpang di bandar udara Kabupaten Majalengka, tenant seperti Starbucks, Food Corner, Saung Mago, Roti O hingga Cofee O, dan banyak lagi akan hadir.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 29 Oktober 2023, Bandara Kertajati akan menerima penerbangan domestik dari Bandara Husein Sastranegara.

BACA JUGA:Kemenkumham Resmi Membuka Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, 1000 Disediakan untuk Formasi Ini

Sembilan rute penerbangan domestik akan disediakan, yaitu Bali, Batam, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, dan Makassar.

Tentunya dengan adanya harga tiket pesawat yang menarik, diharapkan dapat menarik penumpang untuk terbang dari Bandara Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: