Yang Baru di Rest Area Km 166 Tol Cipali, Bukan Hanya Masjid BSI, Tapi Juga Ada Ini

Yang Baru di Rest Area Km 166 Tol Cipali, Bukan Hanya Masjid BSI, Tapi Juga Ada Ini

Ada yang baru di Km 166 Rest Area Jalan Tol Cipali. -Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Semakin berbeda saja pelayanan dan fasilitas yang ada di rest area KM 166 Tol Cikopo Palimanan (Cipali).

Rest area yang ada di Surawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini memang sudah memiliki beberapa fasilitas.

Selain banyak restoran dan food court yang banyak varian kulinernya, juga ada masjid yang sangat terkenal. Namanya lebih dikenal Masjid BSI.

Masjid ini menjadi tempat favorit bagi para pengguna jalan Tol Cipali untuk beribadah salat. Hampir setiap waktu masjid itu selalu saja ramai dengan jamaah yang menjalankan salat.

BACA JUGA:Lupa Password Akun Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Berikut Cara Mendapatkannya Lagi

Terutama pada salat Maghrib, masjid ini sangat ramai. Lokasi parkir di dekat masjid pun selalu dipenuhi kendaraan. Jika ingin nyaman, harus mencari parkir yang jauh dari masjid tersebut.

Nah, sekarang ada satu lagi fasilitas yang menjadikan rest area KM 166 Tol Cipali ini tambah ramai. Fasilitas apa itu?

Ya, di rest area yang tak jauh dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati ini, sudah ada hotel transit. Hotel yang diperuntukkan bagi para pengguna jalan tol.

Ini menarik, karena pengguna jalan tol jika ingin istirahat tidak perlu harus keluar tol. Cukup berhenti di rest area tersebut, bisa istirahat tidur dengan nyaman.

BACA JUGA:WHOOSH, Jadi Nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Berikut Filosofinya

Hotel di rest area Km 166 Tol Cipali ini bernama Swiss-Belexpress. Hotel ini merupakan hasil kerja sama Swiss-Belhotel International dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN).

Memang sebelumnya sudah ada hotel transit pertama. Hotel itu ada di Rest Area KM 19, Cikampek. 

Hotel transir di rest area KM 166 Cipali ini, akan mengakomodir pelancong, baik yang sendirian maupun keluarga. Terutama mereka yang berkendara jarak jauh yang melintasi Tol Trans Jawa.

Swiss-Belexoress Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar berbeda. Tipe itu disesuaikan untuk memenuhi berbagai preferensi tamu yang menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: