Lawan Enteng Buat Persib Berlanjut di Pekan 14 Liga 1, Berikut Ini Jadwal Pertandingan Terbaru

Lawan Enteng Buat Persib Berlanjut di Pekan 14 Liga 1, Berikut Ini Jadwal Pertandingan Terbaru

Striker Persib Bandung, David da Silva merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC. Foto: -Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung sudah berda di track yang benar. Sekarang sudah menempati peringkat lima klasemen Liga 1 2023/2024.

Rekor Persib di lima terakhir sangat menjanjikan. Tidak pernah kalah. Hanya satu kali imbang melawan Persija Jakarta. Sisanya menang.

Dengan demikian, Persib kini mengoleksi 21 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani dan hanya terpaut 6 angka dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Nah, impian mendaki ke papan atas klasemen Liga 1 2023/2024 bukan tidak mungkin bakal terwujud pekan depan.

Sebab Maung Bandung berpeluang besar melanjutkan trend positif mereka di pekan ke-14.

Dalam jadwal pertandingan terbaru Liga 1, Persib Bandung akan melakoni laga kandang pekan depan. Lawan yang akan dihadapi adalah Persita Tangerang.

Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api alias GBLA pada Minggu 1 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:3 Pemain Bad Boy yang Pernah Dimiliki Persib, Nomor 3 Baru Berpisah dan Sudah Dapat Kartu Merah

BACA JUGA:Kereta Cepat Whoosh Beroperasi Oktober, Bandara Kertajati Punya Saingan Baru, AP II: Itu Ditentukan Masyarakat

Mengingat rekor pertandingan Persib, jika dibandingkan dengan Persita, maka di atas kertas anak asuh Bojan Hodak unggul jauh.

Persita sekarang masih berada di papan bawah. Menempati peringkat 15 klasemen Liga 1. Hanya satu kali menang di lima pertandingan terakhir mereka. Sisanya 1 imbang dan tiga kalah.

Meski begitu, mereka berhasil mengemas tiga poin dari pertandingan terakhir. Pekan kemarin Persita menang tipis 1-0 atas Dewa United.

Kemenangan di Indomilk Arena, Tangerang, itu merupakan momen spesial bagi Persita. Bisa jadi awal kebangkitan. Menambah suntikan semangat.

Tapi lawan berikutnya adalah Persib Bandung. Tim yang sedang di atas angin. Tidak terkalahkan di lima pertandingan trakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: