Ada Pegawai Asuransi yang Viral, Pendapatannya bisa Rp 1,1 Miliar per Bulan, Oh Ternyata

Ada Pegawai Asuransi yang Viral, Pendapatannya bisa Rp 1,1 Miliar per Bulan, Oh Ternyata

Pendapatan gaji pegawai asuransi yang viral di media sosial TikTok viral. Foto hanya ilustrasi, tidak berkaitan dengan artikel. -Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Korban Meninggal Dunia, Inisial R Warga Pengarengan Cirebon Tertemper Kereta Api

Tujuan utamanya adalah mendapatkan perhatian dan pengakuan dari orang lain dalam bentuk komentar, like, atau follow.

Ada beberapa tujuan flexing yang dilakukan seseorang, seperti menumbuhkan rasa percaya diri dengan membuktikan kepada orang lain tentang hal-hal yang dimiliki.

Dari sana, orang tersebut merasa bahwa dirinya memiliki kemampuan lebih dibanding orang lain.

Aris pun menyebut, wajar sekarang dia viral lagi dengan konten seperti ini. Jelas terlihat kalau video ini sebetulnya iklan.

BACA JUGA:Daftar 30 Pemain Persib U-20, Ada 2 Pemain Muda Cirebon, 1 Babakan, 1 Pabedilan

Tujuannya apa lagi kalau bukan membuat anak muda tertarik menjadi agen asuransi juga, seperti cici-cici miliarder di video itu. “Dan saya yakin entah Felicia sendiri atau Ternak Uang pasti akan profit dari sini,” tebak Aris.

Memangnya, tanya Aris, menjadi agen asuransi segampang itu? Setiap bulan mereka ditarget buat closing senilai puluhan bahkan ratusan juta. 

Kalau tidak mencapai target, mereka bakal ditekan supaya memaksa teman dan keluarga untuk membuka polis baru. “Dapat duitnya nggak, dibenci teman atau keluarga malah iya”.

Dia jelaskan, jika circle sosial, minimal menengah ke atas, profesi agen asuransi memang menarik. Bagi kaum muda boleh juga menjajal profesi itu.

BACA JUGA:Tugas Penting Amunisi Baru Persib, Goran Paulic Direkomendasikan oleh Bojan Hodak

Apalagi jika tinggalnya di kawasan mewah sekelas PIK, relasinya para pengusaha muda, dan punya circle sosial yang sama, boleh mencoba menjadi agen asuransi dengan target komisi Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar tiap bulan.

Tapi kalau circle sosialnya hanya sama-sama dari kelas menengah atau menengah ke bawah, pekerja kantoran, atau mahasiswa, jangan berharap bisa dapat banyak dari bisnis ini. 

“Paling-paling komisimu habis buat bayar bensin, pulsa telepon/internet, dan cicilan KPR/mobil kalau ada lebihnya,” sindir Aris.

Dalam kata-kata penutupnya Aris juga menyampaikan siapa sebenarnya Juliana "Jule" Permadi yang gajinya Rp 1,1 miliar itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: