Sananta Datang, Skuad Garuda Lawan Uzbekistan Wajib Menang

Sananta Datang, Skuad Garuda Lawan Uzbekistan Wajib Menang

Ramadan Sananta merayakan golnya saat melawan Brunei Darussalam di leg kedua Grup A Piala AFF 2022, Senin 26 Desember 2022-@pssi-Instagram

HANGZHOU, RADARCIREBON.COM - Dalam menghadapi babak 16 besar, cabang olahraga (cabor) Asian Games 2023 di Hangzou, Tiongkok, tim U-24 Indonesia memiliki tambahan penyerang, yakni Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta tiba di Tiongkok hari ini, Selasa 26 September 2023, untuk memperkuat lini depan timnas U-24 Indonesia.

Skuad Timnas U-24 Indonesia pun langsung menyambutnya.

Sananta datang bersama Sumardji, Ketua Komite Ad Hoc - Badan Tim Nasional (BTN), dan sejumlah ofisial tim.

BACA JUGA:OH TERNYATA! Ini Penyebab Pengajuan KUR Bank BCA Ditolak, Jangan Lewatkan Kredit dengan Bunga Rendah

“Saya harus siap sepenuhnya karena kita harus siap memberi segalanya jika kita dipanggil. "Saya juga senang bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” kata Sananta usai setibanya di Tiongkok.

Sananta juga berharap dapat memainkan permainan terbaiknya di laga babak 16 besar melawan Uzbekistan.

"Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ungkapnya.

Selain itu, Sumardji menyatakan bahwa perjalanannya dari tanah air ke Tiongkok bersama Sananta berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

BACA JUGA:Direkomendasikan Bojan Hodak, Ternyata Goran Paulic Punya Pengalaman di Singapura dan Hongkong

"Dengan adanya Sananta yang bergabung dengan tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya,” imbuh Sumardji.

Tim asuhan Indra Sjafri itu akan melawan Uzbekistan di babak 16 besar yang akan digelar tanggal 28 September 2023 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase