Sebelum Bandara Kertajati Ramai, Bikin Ramai Dulu Kabupaten Majalengka, Caranya Bagaimana?

Sebelum Bandara Kertajati Ramai, Bikin Ramai Dulu Kabupaten Majalengka, Caranya Bagaimana?

Kabupaten Majalengka harus dibikin menjadi ramai agar Bandara Kertajati benar-benar memberikan dampak. -Ist-radarcirebon.com

3. Lomba Kuliner

Membuat event lomba kuliner makanan khas Majalengka dan sekitarnya. Atau makanan Jawa barat. Hasil lomba harus dipublish di YouTube.

4. Abang None 

Membuat pemilihan pemilihan semacam “abang dan none" ala Majalengka. Kemudian jadikan mereka ambassador untuk promosi Majalengka.

BACA JUGA:Jangan Bingung! Inilah Penjelasan Pemerintah Soal Tenaga Honorer yang Melamar CASN di Instansi Lain

5. Event Internasional

Ikutkan atau jadwalkan Kabupaten Majalengka pada event penting Internasiknal. Seperti MTQ internasional, konferensi internasional, KTT seperti yang dilakukan di Bali.

6. Pecahkan Rekor

Buat event memecahkan rekor nasional atau internasional apa saja. Tujuannya agar nama Majalengka bisa tercatat di "MURI". Undang warga setempat dengan sayembara bagi yang bisa menorehkan nama kota Majalengka di MURI.

Rekor tidak harus yang "wah". Cukup seperti "layang-layang terpanjang yang pernah mengudara" atau "Cilok terbesar di Indonesia". Yang penting nama Majalengka bisa tercatat di MURI.

7. Kesehatan Gratis

Rawat dan berdayakan orang tua-tua, terutama yang terlantar. Berikan skema kesehatan gratis total bagi mereka. Coba pecahkan rekor penduduk dengan usia tertua di MURI.

BACA JUGA:Malaysia Airlines Buka Promo Besar-besaran Terbang ke Bandara Kertajati Majalengka, Ada Shuttle Gratis

Ini simbol daerah yang sehat dan nyaman. Otomatis akan mengangkat nama Majalengka. Bayangkan jika di Google ada kalimat seperi ini: “Hey, orang tertua di Indonesia, tinggal di Majalengka!"

8. Perguruan Tinggi Setempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: