SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Raih Penghargaan dari Walikota

SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Raih Penghargaan dari Walikota

PRESTASI: PMR SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon (syal kuning) berhasil menorehkan prestasi pada lomba PMR tingkat Kota Cirebon. Penghargaan diserahkan langsung Wakil Walikota Eti Herawati didampingi Ketua PMI Cabang Kota Cirebon Dr H M Edial Sanif SpJP FIHA, R-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Palang Merah Remaja (PMR) SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, pada peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78 yang digelar Rabu (27/9).

Yakni, berhasil meraih penghargaan dari walikota Cirebon. Penyerahan penghargaan sebagai Yel -Yel Terbaik PMR tingkat Wira ini diserahkan langsung Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati dengan didampingi Ketua PMI Cabang Kota Cirebon Dr H M Edial Sanif Sp.JP FIHA di halaman gedung Balaikota.

Wakil Walikota Dra Eti Herawati mengapresiasi PMR SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon berhasil menorehkan prestasi pada peringatan Hari PMI ke-78. Tentu saja prestasi ini berkat kerja keras dari siswa yang selama ini aktif di PMR.

Karena, PMR garda terdepan relawan kemanusiaan di tingkat sekolah. Sehingga kepedualian terhadap sesama di lingkungan sekitar selalu tertanam dalam diri siswa. "Selamat kepada PMR SMA Islam Al Azhar atas prestasinya pada lomba PMR tingkat Kota Cirebon," ujarnya.

BACA JUGA:Setidaknya Ada 6 Fakta Menyedihkan di Singapura Menurut Orang Indonesia

BACA JUGA:10 Ciri Orang Mengalami Gangguan Mental atau Jiwa, Coba Perhatikan Barangkali Anda Juga

Ketua PMI Cabang Kota Cirebon, Dr H M Edial Sanif SpJP FIHA mengucapkan selamat atas torehan prestasi PMR SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon.

Keberhasilan ini tentu saja berkat ketekunan dan rasa memiliki PMR yang cukup tinggi selama ini tertanam dalam diri siswa. Oleh karenanya, ketika meraih prestasi tentu saja itu bonus dari selama ini berlatih secara terus menerus di PMR. "SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon luar biasa siswanya banyak yang tergabung di PMR," ujarnya.

Waka Kesiswaan Akyad SSi didampingi pembina PMR Dra Hj Sri Ernawati mengucapkan syukur atas keberhasilan PMR SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon meraih lomba PMR tingkat Kota Cirebon.

Tentu saja ini capaian yang patut diapresiasi. Ketekunan dan keuletan mereka membuahkan prestasi. "Terima kasih walikota, terima kasih wakil walikota, terima kasih ketua PMI atas penghargaan yang diberikan kepada PMR SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon," kata Akyad. (abd/adv)

BACA JUGA:Menguat, Peluang King Eze Kembali ke Persib

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Bobotoh Jelang Duel Persib vs Persita di GBLA, Sudah Bisa Lega

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: