Atome PayLater Apakah Aman? Simak Ulasan Berikut Ini, Tidak Perlu BI Checking

Atome PayLater Apakah Aman? Simak Ulasan Berikut Ini, Tidak Perlu BI Checking

Jawaban Atome Paylater apakah aman atau tidak, simak selengkapnya.-Atome/Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Jika ada pertanyaan, pernahkah kamu memakai aplikasi Atome untuk belanja? Apakah aplikasi Atome Paylater tersebut aman?

Nah, Juwita Rizkia, ibu rumah tangga, alumni Universitas Jember dan tinggal di Surabaya Jawa Timur ini mencoba menjawabnya. 

Menurutnya “buy now pay later" itu yang menjadi tag line di aplikasi pembayaran online Atome ini. Seperti semudah itu ya belanja bayar nya bisa nanti- nanti? 

“Iya nyatanya memang banyak sekali kemudahan yang ditawarkan di aplikasi ini nanti saya coba jelaskan,” ungkap Juwita.

BACA JUGA:Daftar 44 Cabang Bank BCA yang Buka Sabtu dan Minggu, Bisa Transaksi Weekend Banking, Jangan Khawatir

Sekitar tahun lalu dia mencoba mendownload aplikasi ini di hand phonenya. Dari yang cuma tertarik saja dengan tawaran marketing Atome yang ada di salah satu counter fashion di ZARA Galaxy Mall Surabaya sampai sekarang aplikasi ini selalu dia pakai ketika berbelanja di mal.

Marketing atome itu mengarahkannya pertama untuk mendownload aplikasi Atome Indonesia di playstore. Setelah itu registrasi dengan menggunakan KTP dan nomor HP. Ternya bisa langsung digunakan untuk bertransaksi.

“Sangat cepat sih menurut saya. Saya sangat tertarik dengan aplikasi pembayaran ini jujur karena bisa cicilan tanpa bunga,” tandasnya.

Disebutkan ada pilihan pembayaran 3 bulan dan 6 bulan. Lumayan bunga 0% bisa dicicil lagi.

BACA JUGA:Gudang Miras di Kalipasung Digerebek Polisi, Isinya Banyak Juga

Waktu itu, katanya, ada promo pembelanjaan Rp700.000 mendapatkan voucher MAP Rp100.000. Ini semakin tertarik jadinya. 

Akhirnya tanpa pikir panjang dia langsung bertransaksi dengan Atome. Setelah beberapa hari, voucher sudah masuk di aplikasi dan bisa untuk berbelanja di merchant MAP.

Keren banget, ini bisa cicilan tanpa bunga bisa dapat voucher yang bisa dibelanjakan lagi. Yang tidak kalah pentingnya aplikasi ini aman. Kemudian merchant yang ikut serta rata-rata merchant besar dan terpercaya.

Hampir semua store di dalam mall pasti sudah bisa pembayaran memakai atome. Dan akan ada banyak sekali pengalaman kemudahan berbelanja yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: