Atome PayLater Apakah Aman? Simak Ulasan Berikut Ini, Tidak Perlu BI Checking

Atome PayLater Apakah Aman? Simak Ulasan Berikut Ini, Tidak Perlu BI Checking

Jawaban Atome Paylater apakah aman atau tidak, simak selengkapnya.-Atome/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tempat Kos Diduga Sarang Maksiat Didemo Emak-emak, Satpol PP Akhirnya Turun Tangan

Metode pembayaran yang dia lakukan di Atome selama ini selalu jujur. Belum pernah mencoba melakukan transaksi online tapi sepertinya tidak jauh beda. 

Pembayaran yang dilakukannya di store seperti belanja menggunakan card atau cash sama prosesnya. Nominal pembelanjaan di input ke mesin edc khusus atome nanti akan muncul barcode.

Nah, dari situ tinggal scan saja barcodenya. Scan barcode atome ada di halaman utama aplikasi. Tekan scan, pilih skema cicilan 3 atau 6 bulan dan ajukan. Setelah itu muncul tanda centang hijau tanda pengajuan disetujui. 

Merchant Atome semakin hari semakin banyak macamnya. Mulai dari ZARA, Mango, Stradivarius, P&B, Sogo, Adidas, Nike, Gosh, Planet Sports, New Era, Food hall dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Deretan Kemenangan Terbesar Persib, Klub Luar Negeri Pernah Kena Bantai

Semuanya bisa melakukan pembayaran langsung dengan pilihan cicilan 3 bulan atau 6 bulan tadi. Tentunya dengan limit di setiap aplikasinya.

Aplikasinya dengan limit sampai Rp4000.000, sangat membantu sekali. Apalagi bagi wanita sepertinya yang suka sekali dengan belanja. Bahkan hingga tak bisa tahan jika melihat barang lucu dan gemes di pajang.

Namun cara mengetahui limit di Atome sampai berapa, memang agak susah. Tiap aplikasi berbeda limit yang diberikan. 

Jika pembayaran sudah ditolak kemungkinan sudah overlimit jadi silakan melakukan pembayaran dulu. Seperti pengalamannya setelah melakukan pembayaran langsung bisa mengajukan cicilan pembayaran lagi.

BACA JUGA:Alasan Pelaku Kriminal Ini Memilih Beraksi di Hari Jumat, Bukan Karena Hal Mistis

Selain cicilan 0% paylater ini juga bebas dari biaya admin. Jadi jangan khawatir tidak ada penambahan biaya tidak terduga. Tentu selama pembayaran dilakukan sesuai tanggal yang ditentukan.

Jika melakukan belanja tanggal 5 misalnya bulan ini dimulainya cicilan dari tanggal 5 bulan berikutnya. Semakin memudahkan saja.

Nah, sekarang metode pembayarannya nih bisa langsung via transfer nanti akan diarahkan menggunakan Virtual Account. Dia menggunakan transfer BCA sangat mudah sekali. Selama ini beberapa kali transaksi tidak ada kendala.

Jadi yang sukanya belanja menurutnya,  wajib pakai aplikasi pay later ini. Aman dan memudahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: