Paylater BCA Sudah Bisa Diajukan, Begini Proses Pengajuannya Cepat Hanya 1 x 24 Jam

Paylater BCA Sudah Bisa Diajukan, Begini Proses Pengajuannya Cepat Hanya 1 x 24 Jam

Pengajuan paylater BCA hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja. -Bca-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kamu Pengguna BCA? Kabar baik untuk kamu karena Bank BCA saat ini telah merilis fitur terbarunya di aplikas myBCA yaitu Paylater BCA. Kamu ingin mencoba mengajukannya?, prosesnya sangat cepat loh. Ayo simak sampai habis.

Apakah BCA menyediakan layanan fitur paylater? Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA tentu saja tidak ingin tertinggal dalam perkembangan pembiayaan online.

Seiring dengan popularitas fitur paylater yang tersedia di berbagai platform belanja online, dompet digital, dan aplikasi pinjaman online, BCA juga menghadirkan fitur paylater untuk kenyamanan nasabahnya.

Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang bisa digunakan sebagai alternatif pemmbayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran transaksi dengan Paylater BCA dapat dicicil dengan pilihan beberapa jangka waktu yang tersedia.

BACA JUGA:Didepan Ibu Iriana Jokowi, Dekranasda Kabupaten Cirebon Promosikan Produk IKM

Sebelum menggunakan fitur ini tentunya kamu harus tahu beberapa hal seperti yang pertama kamu harus mengaktifkan paylater BCA, kemudian kamu harus mengetahui apa saja syarat daftar BCA Paylater, dan juga perlu mengetahui Berapa limit yang disediakan oleh paylater BCA. Berikut adalah penjelasan lebih lanjutnya.

Limit yang disediakan oleh PayLater BCA tergolong cukup besar untuk layanan paylater. PayLater BCA menawarkan batasan kredit dengan kisaran nominal mulai dari Rp 1 juta hingga maksimum Rp 20 juta. Besaran limit paylater BCA yang diberikan kepada setiap nasabah dapat berbeda-beda.

Besarnya limit yang diberikan kepada nasabah ditentukan oleh analis BCA. Biasanya, nasabah dengan catatan kredit yang baik lebih mungkin mendapatkan batasan kredit yang lebih besar.

Nilai limit yang diberikan dapat berubah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, kamu perlu menjaga catatan kredit milikmu untuk mempertahankan atau meningkatkan besaran limit.Kamu memiliki opsi untuk memilih tenor cicilan BCA PayLater, yang dapat bervariasi dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Kasus Perundungan Bocah Asal Kuningan Viral di Medsos, Begini Respon Bupati Acep

Jika kamu ingin menghindari penambahan tagihan yang besar, Anda dapat memilih tenor yang lebih singkat untuk mengurangi jumlah bunga yang harus dibayar.

Untuk bunga yang dikenakan oleh PayLater BCA adalah sekitar 2% flat per bulan. Yang menariknya, saat ini PayLater BCA sedang memiliki promo hingga tanggal 31 Januari 2024.

Promo tersebut adalah bunga 0% untuk pengguna PayLater BCA yang memilih tenor 1 dan 3 bulan. Ini tentu sangat menarik.

Selain bunga, BCA juga menetapkan beberapa biaya tambahan untuk layanan PayLater ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: