Shin Tae-yong Terima Kabar Buruk Jelang Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Brunei

Shin Tae-yong Terima Kabar Buruk Jelang Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Brunei

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto:-PSSI-

RADARCIREBON.COM - Shin Tae-yong terima kabar buruk jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia vs Brunei Darussalam.

Ini adalah laga babak pertama pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Indonesia akan bertemu Brunei dua kali pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terima kabar buruk dari salah satu pemainnya yang berkarier di luar negeri. Dia adalah Ivar Jenner

Penyerang muda asal Jong FC Utrech ini tidak bisa bergabung. Dia tidak akan bermain untuk Timnas Indonesia karena sedang cedera.

Di sisi lain, Shin Tae-yong sudah memutuskan memanggil sebanyak 25 pemain. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan mulai 9 Oktober 2023.

Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober. Sebanyak 25 pemain ini akan berkumpul mulai 9 Oktober.

Di antara 25 pemain yang dipanggil terdapat pemain yang berkarir di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy) dan Sandy Walsh (KV Mechelen). 

BACA JUGA:Jalan Tol Ini akan Melingkari Gunung Ciremai, Menghubungkan Cipali - Kuningan hingga Tol Getaci

BACA JUGA:Seleksi CASN Diperpanjang, BSSN Masih Buka Lowongan untuk PPPK Kesehatan dan Teknis, Buruan Daftar

Kemudian Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Terkait jadwal pertandingan, jika tidak berubah maka Timnas Indonesia menjamu Brunei lebih dulu pada 12 Oktober 2023.

Pada putaran kedua Indonesia akan bertandang ke markas Brunei pada 27 Oktober 2023.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia harus mengikuti kualifikasi sejak babak pertama bersama Brunei karena peringkat 28 Asia.

Itu sudah sesuai dengan regulasi yang menyebutkan, bahwa negara peringkat 27 sampai 46 Asia harus ikut kualifikasi Piala DUnia dari babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: