Sudah Tersedia di myBCA, Intip Limit Paylater BCA Yang Ternyata Bisa Sampai Segini!

Sudah Tersedia di myBCA, Intip Limit Paylater BCA Yang Ternyata Bisa Sampai Segini!

Limit Paylater BCA yang perlu diketahui sebelum mengaktifkan lewat fitur aplikasi myBCA. -BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMBank Central Asia atau BCA sudah secara resmi menyediakan fitur layanan transaksi Buy Now Pay Later (BNPL) yaitu Paylater BCA di aplikasi myBCA pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Bagi kamu pengguna nasabah BCA bisa langsung mengajukan fitur tersebut, karena limit Paylater BCA ternyata bisa sampai mencapai jumlah yang terbilang cukup tinggi. Penasaran bukan? 

Dengan berkembangnya popularitas e-commerce di Indonesia, sejumlah layanan keuangan telah muncul untuk mendukung transaksi online seperti PayLater.

PayLater adalah salah satu metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk beli barang sekarang dan bayar nanti pada tanggal yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Aktifkan Segera, BCA Hadir dengan Fitur Paylater, Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Nggak Bakal Rugi

Dengan begitu, jika kamu memiliki kebutuhan mendesak, kamu dapat memenuhinya terlebih dahulu dan melunasi pembayarannya pada tanggal jatuh tempo.

Saat ini, di Indonesia, terdapat berbagai aplikasi PayLater yang tersedia. Salah satu layanan PayLater yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah PayLater BCA.

Melansir dari laman resmi website BCA, PayLater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA.

kamu bisa memanfaatkan PayLater BCA untuk berbelanja, baik itu melalui transaksi online maupun di toko fisik. Dan tentunya dapat mencakup pembelian berbagai jenis barang, seperti produk konsumen, pakaian, perangkat elektronik, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Paylater BCA, Mudah dan Cepat, Serasa Punya Kartu Kredit tanpa Kartu

Dengan PayLater BCA, kamu pun dapat membayar di merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS, sehingga kamu tidak perlu membawa uang tunai.

Kamu bisa mengajukan fitur ini melalui aplikasi myBCA. Namun jika fitur BCA Paylater yang tidak muncul, maka penting untuk kamu ketahui, bahwa pada saat ini layanan BCA Paylater hanya tersedia secara khusus untuk nasabah yang telah dipilih.

Kemudian sebelum kamu memanfaatkan layanan PayLater BCA ini, kamu juga perlu memiliki BCA ID supaya kamu dapat mengakses dan menikmati semua fasilitas yang tersedia di myBCA, termasuk PayLater BCA. 

BCA ID adalah satu ID pengguna tunggal yang digunakan untuk mengakses berbagai jenis layanan di myBCA, termasuk yang berkaitan dengan keuangan dan yang tidak, dan isi dari BCA ID yaitu terdiri dari gabungan huruf dan angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: