Ada yang Baru, MyTelkomsel Berupaya Memenuhi Seluruh Kebutuhan Pelanggan

Ada yang Baru, MyTelkomsel Berupaya Memenuhi Seluruh Kebutuhan Pelanggan

MyTelkomsel Penuhi Segala Kebutuhann Pelanggan.-TELKOMSEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Di era digital saat ini, Telkomsel terus berinovasi guna memenuhi berbagai kebutuhan digital pelanggannya.

Beragam solusi dan layanan digital pun kini bisa dirasakan oleh para pelanggan Telkomsel melalui MyTelkomsel.

Sebelumnya aplikasi MyTelkomsel juga telah sukses mengintegrasikan layanan Telkomsel dan Indihome.

Hal ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mengakses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Seorang Pegawai Swasta pengguna Telkomsel dan IndiHome, Giska Rahmada menuturkan melalui MyTelkomsel beragam fitur dengan mudah bisa diakses hanya melalui satu aplikasi.

Mulai dari layanan cek kuota, tagihan, paket dan proo menarik serta produk entertainmetn lainnya.

Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, banyak inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

BACA JUGA:Dihadapan Mensesneg, SYL Serahkan Surat Pengunduran Diri dari Menteri Pertanian

BACA JUGA:Progres Kasus Penistaan Agama Panji Gumilang: Berkas Masih Diteliti Kejagung

Hal ini dapat dilihat dari sisi user interface, desain, dan kinerja MyTelkomsel yang dinilai waktu demi waktu beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan.

"Kini tidak perlu lagi mengakses aplikasi lain karena semuanya sudah terintegrasi menjadi satu di dalam aplikasi MyTelkomsel," terangnya.

Sementara itu, Manager Corporate Communications Jabotabek Jabar Telkomsel, Trendy Bregantoro Isnandiko mengungkapkan, Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel.

Itu dilakukan untuk menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital.

Pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat baik melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam serta kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: