Risiko Jika PayLater BCA Tidak Dibayar, Penting Untuk Kamu Pertimbangkan!

Risiko Jika PayLater BCA Tidak Dibayar, Penting Untuk Kamu Pertimbangkan!

Risiko paylater BCA tidak dibayar, simak selengkapnya. -BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Fitur Buy Now Pay Later atau Beli Sekarang Bayar Nanti telah hadir untuk memudahkan nasabah pengguna BCA. Namun ini penting juga untuk kamu pertimbangkan seperti apa risiko dari Paylater BCA jika tidak dibayar.

Saat ini, terdapat lebih banyak pilihan pembayaran yang memungkinkan pembelian barang atau layanan tanpa perlu membayar sebelumnya atau dengan opsi cicilan. Jika dulu kartu kredit adalah satu-satunya opsi, sekarang fitur Paylater telah memfasilitasi opsi pembayaran ini di hampir semua aplikasi e-commerce. 

Tak hanya itu, saat ini di Indonesia, semakin banyak bank-bank yang menawarkan layanan Paylater, yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian barang atau jasa saat ini dan melunasi pembayarannya pada tanggal yang telah ditentukan di masa mendatang. Keunggulan besar dari fitur ini membuatnya semakin diminati.

Salah satu bank yang menawarkan layanan ini adalah PT. Bank Central Asia Tbk atau yang disebut Bank BCA, kini telah hadir dengan fitur terbarunya di aplikasi myBCA, yaitu PayLater BCA.

BACA JUGA:Berapa Lama Proses Pengajuan KTA BCA? Begini Cara Pengajuannya Yang Mudah dan Cepat Cair!

Tentunya ini adalah kabar baik untuk nasabah pengguna BCA, karena memungkinkan nasabahnya untuk dapat membeli barang atau layanan secara online maupun offline tanpa perlu membayar secara tunai atau menggunakan kartu kredit.

Paylater dari BCA menawarkan akses yang lebih mudah bagi banyak orang dengan menyediakan opsi pembayaran yang lebih fleksibel, memungkinkan pengguna untuk lebih baik dalam merencanakan keuangan mereka.

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran yang praktis karena dapat melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran kembali dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan limit hingga Rp20 juta dengan mekanisme revolving. Suku bunga yang dikenakan sampai dengan 2 persen flat per bulan.

BACA JUGA:Alasan Marc Marquez Tinggalkan Honda, Pakai Teori Gunung Everest

BCA juga memberikan promo khusus untuk produk Paylater BCA, yaitu bunga 0 persen untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024 dan bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024.

Untuk dapat menikmati kemudahan bertransaksi dengan Paylater BCA ini, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar dan mengaktifkan layanan Paylater BCA.

Berikut adalah syarat dan dokumen yang harus dipenuhi untuk mengaktifkan layanan Paylater BCA:

1. Warga Negara Indonesia yang berusia antara 21 hingga 65 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: