Ajukan KUR Bank BCA Lewat Online, Isi Web Form Cukup 10 Menit, Limit hingga 500 Juta

Ajukan KUR Bank BCA Lewat Online, Isi Web Form Cukup 10 Menit, Limit hingga 500 Juta

Pengajuan KUR Bank BCA bisa dilakukan secara online lewat Web Form.-BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pennyaluran kredit usaha rakyat (KUR) masih terus digenjot oleh pemerintah, termasuk PT Bank Central Asia (BBCA) sebagai salah satu perbankan penyalur.

Segala kemudahan diberikan bagi masyarakat yang ingin mengajukan KUR Bank BCA tersebut, termasuk mekanisme pengajuan secara online.

Leman laman resmi Bank BCA, masyarakat bisa mengakses pengajuan tersebut hanya dengan mengisi web form yang telah disediakan.

Menariknya, laman web form juga menyediakan fitur untuk mengecek proses pengajuan. Sehingga nasabah mengetahui time line atau perjalanan dari kredit yang diajukan.

BACA JUGA:Syarat dan Simulasi Tenor KUR BCA 2023 dengan Nominal Pinjaman Rp100 Juta

Selanjutnya hanya tinggal menunggu survei dan persetujuan dari perbankan. Bila semua tidak ada masalah, KUR pun sudah bisa dicairkan ke rekening masing-masing nasabah.

Pengajuan kredit lewat mekanisme KUR ini, memang cukup diminati karena kemudahan yang diberikan, limit yang mencapai Rp 500 juta dan suku bunga rendah yakni sekitar 6 persen saja per tahun.

Oleh karena itu, masyarakat wirausaha yang membutuhkan tambahan modal produktif untuk pengembangan usaha, dapat mengajukan KUR salah satunya di Bank BCA.

Lewat proses secara online dengan pengisian e-form yang butuh waktu hanya 10 menit, Anda sudah bisa melakukan pengajuan KUR dengan limit mulai Rp 100.000.001 sampai dengan Rp 500.000.000.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Ajukan KUR Bank BCA, Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Menjadi Masalah

Nah, caranya pun mudah. Ikuti langkah berikut ini untuk dapat mengajukan KUR Bank BCA secara online lewat pengisiam e-form.

Pertama adalah masuk ke website Bank BCA dan temukan menu Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Setelah itu, klik tanda 'ajukan'.

Langkah berikutnya adalah mempersiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan agar pengisian form secara online menjadi lebih mudah.

Misalnya kartu tanda penduduk elektronik, kartu keluarga, NPWP, dokumen lainnya seperti surat keterangan usaha atau SKU untuk pengajuan perseorangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: