Terbang ke Bandara Kertajati, Malaysia Airlines Promosikan Bandung, Majalengka dan Cirebon

Terbang ke Bandara Kertajati, Malaysia Airlines Promosikan Bandung, Majalengka dan Cirebon

Maskapai Malaysia Airlines terbang ke Bandara Kertajati pada 30 Oktober 2023, dan turut mempromosikan destinasi wisata di Bandung, Cirebon dan Majalengka.-agusta_hendrawan/Ig-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Malaysia Airlines resmi membuka penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur pada 30 Oktober 2023.

Menariknya, Maskapai Malaysia Airlines juga memberikan tambahan fasilitas shuttle dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati ke Bandung.

Selain itu, ada 3 daerah yang turut dipromosikan maskapai tersebut agar dapat menarik perhatian wisatawan yakni, Bandung, Cirebon dan Majalengka.

Adapun promo yang diberikan adalah untuk pemesanan paling lambat 12 Oktober 2023 dengan diskon 10 persen untuk semua kursi, sdan emua penerbangan ke Kertajati.

BACA JUGA:Hotman Paris Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jessica Wongso: Bahagia Itu Dalam Dirimu

Selain itu, penumpang Malaysia Airlines dapat menikmati layanan antar-jemput gratis dari bandara ke Bandung.

"Terbang ke Kertajati, dengan konektivitas ke Bandung yang indah, lalu mulailah merencanakan perjalanan Anda ke seluruh Jawa Barat, karena Anda dapat mengunjungi Cirebon yang menawan, Majalengka yang megah, dan banyak lagi," sebut Malaysia Airlines di laman promosi yang dipublikasikan.

Jawa Barat menjanjikan perjalanan yang layak untuk dikunjungi. Temukan Bandung Pergilah ke Bandung yang ramai untuk menikmati cuaca sejuk dan berpetualang di setiap sudut.

Terkenal sebagai destinasi belanja, tempat ini sempurna untuk merencanakan pakaian pesta Anda berikutnya dengan beragam pilihan bahan, terutama batik tradisional.

BACA JUGA:Harga Vespa Primavera SW Digoreng Bisa Rp 150 Juta, Oh Ternyata Ini Penyebabnya

Maskapai Malaysia Airlines merekomendasikan 3 daerah di Jawa Barat untuk dikunjungi turis dari Negeri Jiran yakni:

1. Bandung

Untuk sebuah petualangan, kunjungi Gunung Tangkuban Perahu yang megah, sebuah situs gunung berapi yang disebut demikian karena menyerupai perahu yang terbalik.

Kawah Putih, atau Kawah Putih, adalah sebuah danau kawah yang sungguh menarik untuk disaksikan, dengan air yang berubah dari biru menjadi hijau atau putih dan bebatuan di sekitarnya telah memutih karena belerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: