Komar Ibrahim Resmi Jabat Ketua RW 09 Situgangga

Komar Ibrahim Resmi Jabat Ketua RW 09 Situgangga

Camat Kesambi Imbang Isnaeni melantik Komar Ibrahim Ketua RW 09 Situgangga, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (9/10/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Camat Kesambi melantik Ketua RW 09 Situgangga, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Ketua RW 09 yang baru dilantik yakni Komar Ibrahim. Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di aula Baperkam RW 09 Situgangga, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (9/10/2023).

Camat Kesambi Imbang Isnaeni menyampaikan ucapan selamat kepada Komar Ibrahim yang telah dilantik sebagai Ketua RW 09 yang baru. dan Camat berharap amanah yang diberikan oleh masyarakat dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai Camat, saya mengucapkan selamat kepada ketua RW yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk memajukan masyarakat di lingkungannya, serta berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”ucapnya.

BACA JUGA:Lagu Piala Dunia U17 Disebut Kurang Greget, Netizen: Ngambang

BACA JUGA:Bukan Bergabung, Wiljam Pluim Justru Berpeluang Menyulitkan Persib Bandung

Camat juga mengimbau agar Ketua RW 09 yang baru agar dapat bekerjasama antara pemerintah kelurahan dengan para ketua RT  sehingga dapat mewujudkan serta memberikan pelayanan yang terbaik dan masyarakat menjadi puas.

"Jabatan ketua RW merupakan amanah yang diberikan masyarakat, dan ini malah menjadi suatu beban karena menjadi garda terdepan dan dituntut untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin dan yang pastinya  harus siap ketika masyarakat ada yang bertamu, kepengurusan surat menyurat bahkan menjadi penengah di tengah masyarakat,"ujarnya.

Ditemui radarcirebon.com usai dilantik, Komar Ibrahim Ketua RW 09 yang baru dilantik mengatakan, dirinya sudah mempunyai program-program yang akan langsung dilakukannya.

"Ke depannya saya akan berkoordinasi dengan para ketua RT supaya bisa mengajak warganya menjaga lingkungan dan ketertiban. Yang terutamanya adalah masalah sampah dan  keamanan lingkungan,"katanya.

BACA JUGA:Manfaat Mengonsumsi Teh Daun Camellia sinensis, Mampu Turunkan Resiko Diabetes

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Naik Damri dari Bandung ke Bandara Kertajati, Mau Cek Waktu Tempuh lewat Tol Cisumdawu

Komar juga bakal mengunjungi setiap RT di RW 09 Situgangga, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon untuk mendengarkan keluhan dan pendapat dari warga.

"InsyaAllah nanti 3 bulan sekali saya akan melakukan kunjungan ke tiap-tiap RT untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga dan apa yang menjadi permasalahan warga. Kita harus tahu persoalan di masyarakat dan itu akan menjadi bahan saya untuk di musrenbang Kelurahan nantinya,"tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: