Pj Gubernur Jabar Berharap Peserta Piala Dunia U-17 Mendarat di Bandara Kertajati, Ada 8 Tim yang Bertanding

Pj Gubernur Jabar Berharap Peserta Piala Dunia U-17 Mendarat di Bandara Kertajati, Ada 8 Tim yang Bertanding

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin berharap peserta Piala Dunia U-17 ada yang mendarat di Bandara Kertajati Majalengka.-Baehaqi-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Triadi Machmudin berharap agar sebagian peserta Piala Dunia U-17 bisa mendarat di Bandara Kertajati MAJALENGKA.

Apalagi, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada November 2023 nanti sudah beroperasi penuh.

Harapan ini disampikan Bey Machmudin saat konferensi pers usai melakukan uji coba perjalanan dari Bandung ke Bandara Kertajati.

“Piala Dunia kami akan koordinasikan dengan Ketum PSSI,” kat Bey Mahcmudin di Majalengka, Selasa, 10, Oktober 2023.

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Ada Argentina - Jerman, Ada Feeder dari Bandara Kertajati

Disampaikan Bey, terdapat lebih dari 8 tim yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Tentu hal tersebut menjadi peluang bagi Bandara Kertajati.

“Ada 8 tim yang bertanding di Bandung. Kami akan mencoba agar ya minimal 1 atau 2 mendaratnya di sini,” tuturnya.

Kendati demikian, terkait keputusan di mana peserta Piala Dunia U-17 bakal mendarat nantinya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada yang berwenang.

Namun, sebagai Pj Gubernur Jawa Barat, Bey mengaku akan mengupayakan agar ada tim yang datang via Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:2 TikToker Cirebon Ngadu ke Ganjar soal TikTok Shop, Begini Tanggapannya

“Tapi kami tidak janji ya, tapi kami akan upayakan,” tandas Bey Machmudin didampingi Direktur PT BIJB Perseroda.

Seperti diketahui, di Stadion Si Jalak Harupat yang menjadi venue dari Piala Dunia U-17 terdapat cukup banyak tim yang akan bertanding.

Mereka adalah Iran, Kaledonia, Jepang, Polandia, Argentina, Senegal, Burkina Faso, Korea, Venezuela, Selandia Baru, Meksiko, Jerman.

Diperkirakan tim dari masing-masing negara dalam waktu dekat akan tiba di Indonesia untuk melakukan serangkaian persiapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: