Marc Marquez Dkk Sudah Tiba di Lombok, Anak Didik Valentino Rossi Dipastikan Absen

Marc Marquez Dkk Sudah Tiba di Lombok, Anak Didik Valentino Rossi Dipastikan Absen

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyambut kedatangan pembalap Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di Bandara Internasional Lombok Selasa 10 Oktober 2023 kemarin.-@themandalikagp-Instagram

LOMBOK, RADARCIREBON.COM – Sejumlah pembalap mulai berdatangan ke Indonesia jelang beberapa hari perhelatan MotoGP Mandalika 2023.

Mereka datang dari berbagai negara dan tiba di Bandara Internasional Lombok, salah satunya Marc Marquez yang tiba sekitar pukul 14:00 WITA, Selasa 10 Oktober 2023 kemarin.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria ditemani Direktur Business Development ITDC, Erna Widiastuti langsung menyambut kedatangan pembalap Repsol Honda dan para pembalap lainnya. 

Marc dan pembalap lainnya disambut dengan pengalungan bunga dan kain batik tenun tradisional khas Nusa Tenggara Barat (NTB). 

BACA JUGA:Naik Damri dari Bandung ke Bandara Kertajati Berapa Lama? Simak Uji Coba Ini

Berikut daftar pembalap yang mendarat Selasa, 10 Oktober 2023 adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Marc Marquez (Repsol Honda), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Augusto Fernandez (GASGAS Factory), Pol Espargaro (GASGAS Factory), dan Alex Marquez dari Tim Gresini Racing. 

Joan Mir (Repsol Honda), Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing), dan Maverick VInales (Aprilia Racing) pun tiba di hari yang sama.

Para pembalap tersebut menuju Hotel Pullman, Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

Meski sudah banyak nama pembalap yang mendarat di Mandalika. Sayangnya ada juga bagian dari pembalap MotoGP 2023 yang harus absen. 

BACA JUGA:Pesan Kemenkes ke Masyarakat Soal Pentingnya Merawat Kesehatan Mata

Yang pertama adalah anak didik dan adik dari Valentino Rossi, diantaranya Marco Bezzechi dan Luca Marini. Mereka berdua adalah dari tim Mooney VR46. 

Kemudian yang akan absen adalah pembalap LCR Honda, Alex Rins. Pembalap bertalenta ini harus melewati masa penyembuhan cedera kaki. Rins diketahui crash saat GP Mugello atau seri ke-6 MotoGP 2023. 

Rekan satu tim Francesco Bagnaia, Enea Bastianini dari Lenovo Ducati pun harus absen dari GP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023. 

Nasib baik untuk musim ini belum berpihkan kepada Enea. Pasalnya ia sedang menjadi sorotan. Namun di MotoGP 2023 ia sudah 5 kali gagal finish. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: