3 Pemain Persib dengan Jiwa Pemimpin yang Kuat, Berperan Besar ketika Tandang ke Surabaya

3 Pemain Persib dengan Jiwa Pemimpin yang Kuat, Berperan Besar ketika Tandang ke Surabaya

Persib memiliki pemain dengan jiwa pemimpin yang kuat. Ilustrasi foto:-Persib-

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung dikenal sebagai klub dengan skuad mewah, mungkin paling mewah di Liga 1.

Tim ini bertabur bintang. Dari pemain berlabel tim nasional, naturalisasi, hingga pemain asing.

Ketika Persib terpuruk di awal musim, banyak yang mengejek kiprah para pemain ini. Tidak hanya fans lawan, bahkan fans Persib sendiri.

Persib Bandung kini berada di peringkat tiga klasemen sementara. Berhasil mengoleksi 27 poin. Terpaut 4 angka dari pemuncak klasemen, Borneo FC.

Pencapaian yang sangat bagus. Pelatih Bojan Hodak berjasa besar mengembalikan kejayaan Persib Bandung setelah dia datang menggantikan Luis Milla.

Namun, peran sejumlah pemain juga tidak bisa dikesampingkan. Para pemain ini memiliki jasa besar baik di dalam maupun di luar lapangan.

Selain kemampuan teknis secara individu, kemampuan menalar skema pertandingan dan visi bermain yang bagus menjadi kunci ketika Persib memenangkan duel di laga kandang maupun tandang.

BACA JUGA:Komitmen Kuat pada Sustainable Financing, BRI Kembali Terbitkan Green Bond, Cek Jadwalnya !

BACA JUGA:Menabrak Kucing Sampai Mati, Harus Dikubur Pakai Baju yang Kita Pakai? Begini Kata Buya Yahya

Bobotoh juga menilai peran penting para pemain yang Persib yang memiliki jiwa pemimpin. Tidak hanya satu. Tapi ada tiga di tiap posisi.

Pemain yang dinilai memiliki jiwa pemimpin di Persib antara lain Nick Kuipers di belakang, Marc Klok di tengah dan David da Silva di depan.

Selain skill individu yang mumpuni ketiganya memiliki kemampuan mengontrol permainan sekaligus jadi inspirasi bagi rekan setim di dalam lapangan.

Ketiga pemain ini juga dinilai sebagai figus pemimpin yang sangat penting yang membuat Persib solid dan kokoh di setiap lini.

Seperti diungkapkan salah seorang Bobotoh di kolom komentar unggahan video kanal Persib di YouTube. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: