Senggolan dengan yang Lawan Arah, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Kesunean

Senggolan dengan yang Lawan Arah, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Kesunean

Seorang pengendara sepeda motor yang menggunakan helm ojol tewas terlindas truk saat kecelakaan di Jl Kesunean Kota Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang pengemudi sepeda motor yang menggunakan helm ojek online (ojol) tewas terlindas truk di Jl Kesunean, Kota CIREBON, Kamis, 12, Oktober 2023.

Kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, persis di seberang Klinik Yamet. Pantauan radarcirebon.com, situasi lalu lintas mengalami kepadatan di sekitar lokasi. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Ase mengatakan, korban yang berkendara dari arah Kota Cirebon ke Mundu sempat bersenggolan dengan sepeda motor yang lawan arah.

"Jadi ada motor yang lawan arah, nah korban ini dari arah kota. Mereka sempat senggolan," kata Ase, kepada wartawan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih di Kota Cirebon, Samsat Kucurkan Bantuan ke Kopiluhur

BACA JUGA:86 Kilometer Panjang Jalan Tol Cirebon – Kuningan – Tasikmalaya, Pembangunan Dilakukan 2 Tahap

Menurut Ase, setelah bersenggolan korban lantas terjatuh ke arah kanan. Di saat bersamaan ada truk yang melintas. Sehingga korban masuk ke kolong truk dan sempat terseret.

"Korbannya pakai helm ojol, tapi nggak tahu korban ini ojol atau bukan. Tadi langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati," katanya. 

Sementara itu, identitas korban sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui. Begitu juga kendaraan truk dan sepeda motor yang melawan arah.

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Sedangkan di lokasi masih dilakukan pembersihan bekas kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: