Update Kecelakaan di Jl Kalijaga Cirebon, Identitas Korban dan Pemotor Lawan Arah

Update Kecelakaan di Jl Kalijaga Cirebon, Identitas Korban dan Pemotor Lawan Arah

Identitas korban kecelakaan di Jl Kalijaga Kota Cirebon. -Istimewa/tangkapan layar CCTV-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Update kecelakaan di Jl Kalijaga Kota Cirebon, identitas korban telah diketahui. Sementara pengendara motor yang lawan arah masih dicari oleh Polres Cirebon Kota.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, korban adalah Arie Nugraha, warga Jl. Gunung Lawu, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Korban meninggalkan 1 orang anak yang masih balita dan istrinya. Sehari-hari, almarhum Arie Nugraha bekerja sebagai karyawan swasta. 

Kasar Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman mengatakan, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Polres Cirebon Kota termasuk untuk mencari pengemudi motor yang lawan arah dan memicu terjadinya insiden fatal tersebut.

BACA JUGA:Khawatir Kabur atau Hilangkan Barang Bukti, KPK Tangkap SYL

Berdasarkan kronologi, kecelakaan dipicu pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan secara melawan arus datang dari arah selatan menuju utara (Kalijaga arah Yos Sudarso).

Kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi E 4325 CB yang dikemudikan Arie Nugraha yang datang datang dari utara menuju selatan (Yos sudarso menuju kalijaga ).

Sehingga korban jatuh ke kanan dan dari belakang sedang berjalan kendaraan truck tronton nomor polisi E 9880 AC yang dikemudikan oleh inisial W dan melindas korban.

Akibatnya kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi sepeda motor atas nama Arie Nugraha mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian.

BACA JUGA:Dinonaktifkan dari Jabatan DPR RI, Edward Tannur: Tidak Perlu Ada Intervensi

Kemudian korban dibawa ke RSD Gunung Jati Cirebon dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Pada rekaman CCTV yang didapatkan radarcirebon.com di lokasi kejadian, terlihat ada pengendara lain yang lawan arah dan bersenggolan dengan korban.

Ciri-ciri pengendara tersebut menggunakan jaket berwarna cokelat/kuning. Dari rekaman CCTV terlihat korban sedang melaju dari arah Kota Cirebon ke arah Tiga Berlian.

Korban berpapasan dengan pengendara sepeda motor lain yang lawan arah. Karena jarak yang terlalu dekat, keduanya bersenggolan dan membuat korban terpental ke arah kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: