Dimas Drajad Ungguli Neymar dan Messi dalam Urusan Cetak Gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dimas Drajad Ungguli Neymar dan Messi dalam Urusan Cetak Gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Striker Timnas Indonesia dan Persikabo 1973, Dimas Drajad -@dimasdrajad-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kemenangan besar Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mengangkat nama Dimas Drajad.

Striker Persikabo 1973 sukses menyumbangkan 3 gol dari total 6 gol yang bersarang di jala Brunei Darussalam.

Laga leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 12 Oktober 2023 adalah milik Dimas.

Pasalnya, berkat 3 golnya saat ini, untuk sementara dia menjadi top skor di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 mengungguli Neymar dan Lionel Messi.

BACA JUGA:Peringati Hari Santri Nasional 2023, Warga Sumurkondang Lakukan Kegiatan Ini

Dimas berhasil mencetak gol sebanyak 3 gol, yakni di menit ke-7, 72 dan 90+2.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Erick Thohir pun menyambut positif masuknya nama Dimas menjadi top skor sementara.

"Kemenangan besar ini patut disyukuri. Apalagi ada striker kita mampu mencetak hattrick dan menempati top skor sementara kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Erick, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Semoga ke depannya para penyerang kita tetap konsisten dan menambah terus catatan gol ke gawang lawan, siapa pun itu yang menjadi lawannya," tambah Erick.

BACA JUGA:Catet Jadwalnya! Bulog Cirebon Bakal Gelar Operasi Pasar di 4 Kota dan Kabupaten se-Ciayumajakuning

Torehan gol Dimas Drajad masih berpeluang untuk terus bertambah. Pasalnya dalam waktu dekat, Indonesia akan melakoni leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa 17 Oktober 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase