Istri Korban Kecelakaan di Jl Kalijaga Minta Pengendara Lawan Arah Dihukum Setimpal: Merenggut Nyawa Suami

Istri Korban Kecelakaan di Jl Kalijaga Minta Pengendara Lawan Arah Dihukum Setimpal: Merenggut Nyawa Suami

Istri korban kecelakaan di Jl Kalijaga Kota Cirebon menuntut pengendara motor yang lawan arah dihukum setimpal.-Dokumen Pribadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Istri korban kecelakaan di Jl Kalijaga Kota CIREBON menuntut pengendara yang lawan arah dan menyebabkan insiden tersebut agar dihukum setimpal.

Menurut istri korban yakni Dian Dwi, pengendara yang lawan arah telah menghilangkah nyawa suaminya dan menyebabkan anaknya menjadi yatim.

"Harapan saya pelaku dapat hukuman yang setimpal karena sudah merenggut nyawa suami saya. Nyawa harus dibayar nyawa," kata Dian, saat diwawancarai radarcirebon.com, Sabtu, 14, Oktober 2023.

Disampaikan Dian, sebelum kejadian, suaminya sedang dalam perjalanan pulang bekerja dari Kabupaten Indramayu ke rumah di Pamengkang, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Kenapa Pohon Pepaya Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Disukai Kuntilanak, Pemilik Sakit-sakitan?

Karenanya, Dian mengaku sangat tidak menyangka kecelakaan tersebut terjadi. Apalagi suaminya menjadi korban dari pengendara motor yang lawan arah.

Bahkan, dia mengaku baru mengetahui suaminya menjadi korban kecelakaan dari pemberitaan di radarcirebon.com beberapa saat setelah kejadian.

"Polisi belum menghubungi saya sampai dengan saat ini. Pada saat kejadian pun saya tahu hanya dari berita di Radar Cirebon. Saya langsung bergegas ke Rumah Sakit Gunung Jati," katanya.

Dian mengungkapkan suaminya, almarhum Arie Nugraha adalah sosok yang sangat bertanggung jawab.

BACA JUGA:5 Alasan Mengunjungi Wisata Cikadongdong River Tubing Majalengka

Sang suami bahkan rela untuk bekerja di akhir pekan demi memnuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan anak dan istrinya.

"Dia seorang suami yang bertanggung jawab yang sayang sama anak dan istri. Suami pekerja keras karena di hari libur pun dia tetap cari uang dengan narik sebagai driver Grab," ungkapnya.

Seperti diketahui, Arie Nugraha menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jl Kalijaga, Kelurahan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Kecelakaan tragis tersebut terjadi pada Kamis, 12, Oktober 2023 sekitar pukul 17.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: